BERITA TERKINIHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalWaykanan

HUT RI Ke-74 Kampung Tanjung Raja Sakti Gelar upacara Bendera

Lintasdinamika.com

Lintas Waykanan, Dalam rangka peringatan HUT RI Ke-74 Kampung Tanjung raja sakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan-Lampung, Adakan Upacara bendera Yang di selenggarakan di Lapangan SDN1 Tanjung raja sakti Sabtu 17/08/19 Pukul 07.30 WIB.

Dalam hal ini Ibu Yan mintarsih,SE Kepala kampung Tanjung raja sakti Berperan sebagai Inspektur upacara, Bapak Ruslan Selaku Ketua BPK Berperan Sebagai Pembaca Proklamasi kemerdekaan Serta Bapak Ali Udin pembaca UUD 1945.

Upacara bendera Sukses Seperti yang diharapkan, dilanjutkan dengan memeriahkan acara dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

Menurut keterangan Ibu Yan mintarsih,SE saat di jumpai Tim LD-Waykanan, perlombaan bukan hanya diadakan di Dusun satu saja, Namun Setiap dusun mengadakan perlombaan, Panjat pinang dan lain sebagainya guna untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang Ke-74.

Ibu Yan Mintarsih,SE juga berharap Kampung Tanjung raja sakti Semakin berdaya saing dalam segala hal, Menjalin kekompakan, Serta makin solid dalam menjalin hubungan Kekeluargaan dan kerja sama” ujarnya

Hairul

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button