BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Bupati Winarti Menghadiri penyerapan aspirasi dalam Reses Anggota DPR RI Komisi VIII

Lintasdinamika.com

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menghadiri dan mengikuti acara penyerapan aspirasi dalam Reses Anggota DPR RI Komisi VIII Komang Koheri, yang sekaligus dilakukan penyerahan Bantuan Operasional Pendidikan Pondok Pesantren dan TPQ Madrasah Diniyah Taqmiah.

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan ke Kabupaten Tulang Bawang.

“Pak Komang Koheri mari berbuat untuk masyarakat Tulang Bawang, bagaimana agar program Pusat bisa turun ke Tulang Bawang, sesuai bidang Bapak di DPR RI, Bapak lebih luwes untuk masuk ke Kementerian, saya titip bahwa Tulang Bawang dengan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) sedang membangun dan butuh program Pusat,” ujar Bunda Winarti berharap kepada Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.

Selain itu, Bupati Winarti juga berpesan, bahwa memang saat ini tidak ada larangan untuk acara pengajian, cuma diharapkan tetap agar dapat melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Saat ini telah ada Perbup yang mengatur tentang standar protokol kesehatan, bila perlu hubungi Dinas Kesehatan minta bantu untuk menerapkan program kesehatan di acara yang akan dilaksanakan,” pesan Bunda Winarti.

Sementara Komang Koheri, Anggota Komisi VIII DPR RI menyampaikan sangat senang bisa ke Kabupaten Tulang Bawang, bahkan terkejut atas sambutan yang diterima.

“Untuk saat ini telah cukup banyak bantuan yang ke Lampung dan Tulang Bawang khususnya. Semoga kedepan bisa lebih banyak lagi, karena ini adalah tugas kami mengabdi untuk masyarakat,” tandasnya.

Turut hadir, Dandim 0426/TB, Kepala Kandepag Tulang Bawang , Ketua DPRD Tulang Bawang dan sejumlah Kepala OPD se-Tulang Bawang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button