BERITA TERKINILampung UtaraNasional

DPD FORJIL Lampung Utara Resmi Terdaftar

Lintasdinamika.com

Lampung Utara– Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Forum Jurnalist Lampung (FORJIL) Kabupaten Lampung Utara telah resmi didaftarkan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik BAKESBANGPOL Kabupaten Lampung Utara.

Berkas legalitas DPD FORJIL di sambut baik oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik BAKESBANGPOL , Fadly Achmad, diruang kerja, Rabu 16/12/2020.

Dalam penyambutan dan PerBincangan di dalam ruangkerja nya tersebut beliau mengatakan semua organisasi, Lembaga kemasyarakatan dan organisasi pers kita terima dengan baik yang bertujuan untuk membangun Indonesia Khusus kabupaten Lampung Utara, antaranya dalam bidang penyiaran dan informasi yaitu organisasi pers.

Begitu juga ketua DPD FORJIL , (Rosadi), Ucapkan trimaksih atas sambutan yang telah diberi waktu oleh BAKESBANGPOL kabupaten Lampung Utara untuk menerima kehadiran kami dan anggota yang lain dalam memberikan surat pendaftaran serta legalitasnya.

Lanjutnya, Dalam kepemimpinan yang di amanahkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Forum Jurnalist Lampung DPP FORJIL (Junaidi), Rosadi akan menjalankan DPD FORJIL di Kabupaten Lampung Utara, sesuai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga AD/ART, serta UU Pers No 40 Tahun 1999 serta menegakkan hak hak pers.

Pastinya kami akan melakukan kiprah dalam organisasi membentuk para wartawan atau jurnalist yang tergabung menjadi orang handal dan beretika sesuai UU Nomor 40 tahun 1999 Tentang Pers kata Rosadi.(***).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button