ADVERTORIALBERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Bupati Winarti Sambut Kunker Ketua TP KK Provinsi Lampung.

Editor: JUNAIDI

Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. Menyambut Kunjungan kerja ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, S.H. dalam gerakan keluarga pelopor perubahan di Tulang Bawang.Rabu, 22 september 2021

Yang berlokasi digedung serba guna menggala Tulang Bawang.

Dihadiri oleh Tim Pengurus TP PKK Provinsi Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Tulang Bawang, Pengurus Dekranasda, Pokja PAUD, Pokja Literasi, LKKS, YJI, PERWOSI, dan PMI,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Rekan-rekan wartawan media cetak dan elektronik.

Dalam sambutannya bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan penyerahan bantuan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang.

Ia menyambut baik pembinaan Tim Penggerak PKK Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, terhadap kegiatan PKK, Dekranasda, Pokja PAUD, Pokja Literasi, LKKS, YJI, PERWOSI, PMI dan organisasi lainnya.

Kabupaten Tulang Bawang yang terdiri dari 147 kampung, 4 kelurahan, 15 kecamatan, pembangunan yang berwawasan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak telah kita laksanakan

didukung Pemerintah Daerah diantaranya dengan realisasi 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW), yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati dalam sambutannya akan terus tingkatkan pembinaan kegiatan PKK Kabupaten hingga Kampung/Kelurahan.

Pemberdayakan kesejahteraan perempuan melalui Program Ekonomi Kreatif BMW. Kita telah bangun Taman Wisata Ramah Anak. Kita wujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Layak Anak. Kita juga gulirkan berbagai program bantuan seperti Program Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS), bantuan PAUD, insentif bidan, santunan anak yatim.

saat pandemi ini, upaya peningkatan perlindungan terhadap perempuan, anak dan keluarga, serta peran pentingnya dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan dan upaya mengatasi pandemi lebih ditingkatkan agar keselamatan seluruh masyarakat terjaga dan covid-19 dapat mereda.(ADV)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button