BERITA TERKINILAMPUNGNasionalWaykanan

Polres Way Kanan Gelar Patroli Perintis PRESISI Sasar Titik Rawan

Editor JUNAIDI

Lintasdinamika.com

LINTASDINAMIKA.COM WAY KANAN

Dalam rangka menciptakan rasa ada aman dan kondusif serta menyongsong hari jadi Bhayangkara ke 77, Kabag SDM Kompol Eddy Irsan didampingi PJU bersama personel Polres Way Kanan menggelar kegiatan patroli malam, dalam rangka antisipasi kerawanan kamtibmas di Kabupaten Way Kanan. Sabtu (24/06)

Kabag SDM Kompol Eddy Irsan mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kami mengadakan progam Patroli Perintis PRESISI Polres Way Kanan.

Lanjut Eddy, setiap harinya kami melaksanakan kegiatan patroli skala sedang di wilayah hukum Polres Way Kanan.
“Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya,” ujarnya.

Eddy, menjelaskan, dalam kegiatan patroli ini yang ditingkatkan dititik rawan C3(curat, curas dan curanmor), bunderan Ryakudu dan titik kumpul masyarakat (pusat keramaian) serta Jalinsum Kampung Negeri Baru dan Bumi Ratu.
Dia menambahkan petugas juga melaksanakan himbauan masyarakat untuk selalu waspada tindak kejahatan, memberikan edukasi tentang tertib lalulintas,” terangnya

Kegiatan preventif tersebut sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya merasa aman dan nyaman. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button