Bandar LampungBERITA TERKINI

Komandan Brigif 4 Mar/BS Berikan Arahan kepada Seluruh Perwira Brigif 4 Mar/BS

Editor Junaidi

Foto : Istimewa

TNI-AL, Korps Marinir, Brigif 4 Mar/BS (Pesawaran). Pengarahan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M kepada Seluruh Perwira Brigif 4 Mar/BS secara tatap muka dan Vicon yang dilaksanakan di Ruang Rapat Yonif 9 Marinir, Desa. Batu Menyan, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran-Lampung. Kamis (14/03/2024).

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh perwira dijajaran Brigif 4 Mar/BS baik secara tatap muka maupun virtual dari Yonif 8 yang berada di Berandan dan Yonif 10 di Batam. Dalam pengarahanya Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M menegaskan, “sebagai seorang perwira harus mempunyai kemampuan lebih dari prajuritnya sehinga ada kebangaan diri Perwiranya juga kebangaan prajurit terhadap Perwiranya dan menjaga kedekatan secara emosional kepada prajurit sehinga memudahkan pelaksanaan dalam kegiatan latihan maupun penugasan,“ tegasnya.

Danbrigif juga menyampaikan supaya membuat hubungan antara perwira semakin erat dan saling menghargai junior kepada senior dan senior lebih menyayangi juniornya sehinga terjalin hubungan yang harmonis di dalam kegiatan sehari hari, latihan dan penugasan.

Lebih lanjut disampaikan kedepannya akan di laksanakan kegiatan olah raga bersama seluruh Perwira Marinir wilayah Lampung dan kegiatan olah raga Perwira beserta prajurit agar terbentuk hubungan yang lebih harmonis serta kedekatan emosional antar Prajurit Brigif 4 Mar/BS.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button