BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Masyarakat Menggala Tuba, Berharap Kepada Pemprov Lampung Segera Memperbaiki Sambungan Jembatan Jalan Lintas Timur Way Bujung Tenuk Terancam Putus.

 

Poto: Jembatan Jl.lintas timur way bujung tenuk menggala tuba, (Red).
 Lintasdinamika.com 

MENGGALA LAMPUNG—Masyarakat Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Meminta Kepada Pemerintah Provinsi Lampung Melalui Dinas PUPR Pemrov Lampung.

Agar Segera Memperbaiki Sambunggan Jembatan Jalan Lintas Timur Way Bujung Tenuk,Sekira (500 M) Dari Terminal Menggala Yang Akan Segera Jebol” Akibat Banyak Nya Kendaraan Yang Melintasi Jembatan Jalan Lintas Timur Tersebut.
Seperti Yang Di Sampaikan Oleh Feri, Warga Menggala Ia Mengatakan Bahwa Pemerintah Provinsi Lampung Harus Segera Memperbaiki Sambungan Jembatan Yang Di Perkirakan Akan Segera Jebol, Beserta Aspal Yang Telah Tergulung Akibat Kendaraan Yang Melintasi Jalan Nasional Ini.
Jika Tidak Cepat Di Perbaiki Maka Hal Ini Sudah Tentu Akan Menghambat Perjalanan Kendaraan Yang Melintasi Jembatan Tersebut Sehingga Menimbul Kan Kemacetan,Untuk Itu Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Provinsi Lampung Harus Secepat Nya Menyikapi Hal Ini Tutup Feri.
Liputan Berita:(Dul).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button