BERITA TERKINIDAERAHNasionalOku

Ahiri Kegiatan Selama Bulan Romadhon Bupati OKU Buka Bersama ASN Dan Insan PERS

Lintas Oku : Jum’at (31/5/19)Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengakhiri agenda kegiatan selama bulan ramadhan 1440 H dengan berbuka bersama Muspida OKU, para pewarta/Insan Pers serta para pimpinan BUMN, BUMD dan Perbankan serta anak anak panti asuhan yang ada di wilayah kabupaten ogan komering ulu.

Acara tersebut di laksanakan di pendopo rumah kabupaten.Pada kesempatan itu, Kuryana Azis didampingi istri Hj Badiar Dewi Kuryana memberikan bantuan kepada 130 anak panti asuhan, bantuan kepada Ikatan Remaja Masjid (IRMA) desa Lubuk Rukam.Dalam sambutannya, kuryana menyampaikan “terimakasih kepada seluruh pihak pengamanan yang secara ikhlas menjaga kondisi oku aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan.”

Kuryana juga mengatakan” bahwa pembagian bingkisan kepada anak yatim merupakan bentuk kepedulian kami antar sesama. “semoga ini (bantuan) dapat sedikit memberi kebahagian pada saudara kita”, harap kuryana.

Sementar salah satu Rekan Media Subriansyah saat berbincang dengan Lintas Dinamika mengatakan”sangat mendukung sekali di adakannya acara ini.karna selain berbuka bersama,acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk lebih mempererat lagi tali persaudaraan antar sesama”ungkapnya (Bambang)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button