BERITA TERKINICitizenHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalWaykanan

AIPTU H.Agus Runcik mengapresiasi Dengan adanya pasar di kampung Umpu kencana.

Lintas Way kanan: Babinkamtibmas kampung Umpu kencana, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan-Lampung AIPTU H. Agus Runcik S. pd sangat bangga dan mengapresiasi panitia perangkat kampung dan masyarakat kampung Umpu kencana. Atas sukses nya acara pencanangan kampung literasi dan peresmian pasar Umpu kencana pada 25/10/19, oleh bupati Way Kanan Bapak H. raden Adipati Surya Kemarin. Senin 28/10/19H. Agus Runcik S. pd menuturkan, “saya sangat bangga dan mengapresiasi panitia perangkat kampung serta masyarakat Umpu kencana umumnya, atas di canangkan nya kampung literasi dan peresmian pembukaan pasar Umpu Kencana oleh bupati Way Kanan.

Ia juga berharap kedepannya supaya pasar Umpu kencana ini bisa membangkitkan perekonomian warga Umpu Kencana, sehingga masyarakat bisa maju dan kelihatan kampung ini mempunyai aktivitas yang tinggi dalam bidang UKM ( usaha kecil menengah ) dapat berjalan lancar” ujarnya

Di samping itu Warga kampung Umpu kencana Mengucapkan Terimakasih kasih yang sebesar besarnya, Karena dengan adanya pasar di kampung Umpu kencana Warga kampung Umpu kencana dan sekitarnya dapat lebih mudah dan lebih dekat untuk ke pasar berbelanja.

Pewarta.Hairul

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button