BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Anggaran Belanja Kantor Sekretariat Daerah Pemkab Tuba Tahun 2017 Rp.2.632.447,300,00 Dipertanyakan Lsm LirTuba” Media Diancam Putus Kontrak.

Poto:Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemkab Tuba”Dinda Wijaya” Saat di Konfirmasi di Ruang Kerja nya.

LINTAS TULANGBAWANG | Rialisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017 Sebesar Rp
2.632,447,300,00.- (Dua Milyar Enam Ratus Tiga Puluh Dua Juta Empat Ratus Empat Puluh Tujuh Ribu Tiga Ratus Rupiah), yang diperuntukan khusus Belanja Kantor Sekretariat Kabupaten Tulangbawang, “Provinsi Lampung Tahun 2017 di Pertanyakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm) Lembaga Investigasi Rakyat Tulang bawang (Lir_Tuba) beberapa pekan lalu dengan Nomor surat: 111/DPP – Lir Tuba/TB/XII/2018 belum juga Mendapat jawaban dari “ANTONI” selaku, Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua Lsm Lir_ Tuba “Junaidi Ar” Menilai Sekretaris Daerah Pemkab Tuba “Antoni” tidak pahami Undang – Undang Keterbukaan Informasi Publik, dan terkesan lempar tanggungjawab atas penggunaan uang rakyat, yang dipertanyakan LSM.

“Junaidi Ar, memaparkan kepada (LD) Media.lintasdinamika.com juga memberikan surat Konfirmasi secara tertulis kepada Sekda Tulang bawang Pada tanggal 2/5/2019 mengingat kesibutan Sekda “Antoni” yang sulit untuk ditemui karena kesibukan dalam mengemban tugasnya.

“Hal ini dijelaskan Ketua Lsm Lir_ Tuba ‘Junaidi Ar kepada (LD) rasa sabar serta waktu yang diberikan kepada Sekda Tuba “Antoni” sudah cukup, lalu tim Lsm Lir _ Tuba mempertanyakan kembali surat klarifikasi tersebut, dialihkan ke Bagian Umum Sekretariat Daerah, agar Kabag Umum yang menjawab tujuan surat yang diberikan Media lintas dinamika.com.

‘Namun bukannya mendapatkan jawaban surat klarifikasi penggunaan anggaran dana tahun 2017 yang dimaksud, melainkan tim Lintasdinamika.com mendapat informasi dari tenaga honorer Bagian Umum” bahwa akan ada pemutusan Kemitraan/Stop berlanganan koran Tabloid.Lintas Dinamika, di Bagian Umum setempat.

Untuk membuktikan informasi yang di dapat tim Media.Lintasdinamika.com menyambangi Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum, selasa (7/5) “Dinda Wijaya” membenarkan, akan ada pemutusan berlanganan koran untuk lebih jelasnya konfirmasi langsung kepada Kabag Umum, ucap Dinda dengan singkat. (bandarudin).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button