Berita Media GlobalTulang Bawang

Belajar Mengetahui Tapis di Bung Tam Chennel, Dapat Ilmu Dapat Hadiah

TULANG BAWANG – Pelestari Tapis Lampung, Bung Tam Chennel yang saat ini terus memberikan wawasan kepada masyarakat tentang berbagai macam koleksi tapis yang ada di Bung Tam Chennel, memberikan peluang seluas-luasnya kepada para penonton setianya untuk bisa mendapatkan hadiah menarik.

Hal ini dilakukan Bung Tam Chennel sebagai wujud ucapan terimakasih kepada para penonton setia Bung Tam Chennel, dimana, yang selalu aktif mengikuti kegiatan Channel Bung Tam.

Foto : Istimewa

Seperti yang dilakukan Bung Tam Channel, dengan memberikan kopiah tapis kepada tiga penonton setia yang telah rajin berkomentar dan memberikan ide masukan terhadap setiap postingan-postingan yang ada.

Pemenang pertama tersebut yakni, akun YouTube milik Sofyan Yakub, kedua akun Kurniadi-kurniadi, dan terakhir, ketiga, akun Mat Kanjeng. “Kepada ketiga pemenang, sekali lagi Bung Tam Chennel mengucapkan terimakasih, karena telah mensuport Bung Tam Chennel,” sebut Bung Tam Chennel dalam postingan https://youtu.be/oGZ9uhQHjCQ.

Kemudian, lanjutnya, untuk sahabat tapis lainnya, yang ingin mendapatkan hadiah juga, kedepan Bung Tam Chennel akan kembali bagi-bagi hadiah, caranya, Bung Tam Chennel akan mencoba pengetahuan dan pengertian sahabat tapis, tentang tapis-tapis yang sudah pernah ditayangkan di Bung Tam Chennel.

Apa saja sih tapis yang pernah Bung Tam Chennel jelaskan, bisa tidak sahabat tapis menjelaskannya kembali. Karena dengan adanya Bung Tam Chennel, diharapkan sahabat tapis bisa benar-benar paham tentang berbagai macam tapis.

Selain itu sahabat tapis, selama ini Bung Tam Chennel masih terus menjelaskan tentang tapis, tapi mungkin sahabat tapis punya pengertian atau pemahaman yang lebih dari yang pernah dijelaskan di Chennel Bung Tam, sahabat tapis bisa menjelaskan di kolom komentar tayangan kali ini dan tayangan-tayangan selanjutnya.

Kita akan berdiskusi, dan penjelasan yang paling masuk akal dan logis, akan Bung Tam Chennel berikan apresiasi. Hayo sahabat tapis bisa menjelaskan tentang tapis apa saja ya, siapa tau pengetahuan dari sahabat tapis berbeda dari yang pernah diketahui dan logis dengan bukti buktinya,” ucap Bung Tam Chennel menjelaskan.

Bung Tam Chennel tunggu komentar-komentar menariknya di kolom komentar tayangan ini dan tayangan tayangan selanjutnya, kami tantang sahabat tapis untuk bisa menjelaskan beberapa tapis yang sudah pernah dijelaskan di Bung Tam Chennel. Oke, sekian itu dulu ya, dan nantikan hadiah-hadiah menarik sebagai ucapan terimakasih dari Bung Tam Chennel atas dukungan, masukan, dan sarannya, salam budaya,” imbuhnya.(MAD/NP)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button