BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Berkat Dukungan Keluarga Besar Dan Masyarakat Menggala Timur Tuba Wayan Putu Umbare Siap Maju Di Pemilihan Legislatif 2019-2024.


MENGGALA TIMUR, LD_ Melihat Perkembangan Politik Seperti Sekarang ini Sebagai Warga Kampung Menggala Yang Di Kenal Wilayah Cakat Raya Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung,Selasa 23/10/2018.

Wayan Putu Umbare,” Putra Bpk,Ketut Darmite, yang juga Sesepuh Kampung Menggala Cakat Raya telah terpangil untuk maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten tulang bawang Dapil (1) mewakili Masyarakat dua Kecamatan” yaitu Kecamatan Menggala Timur dan Kecamatan Menggala kota.

Dalam Pencalonan nya (Wayan Putu Umbare) Sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kecamatan Menggala Timur Tuba” Telah mendapatkan dukungan masyarakat kampung menggala guna Peningkatkan Pembangunan di kabupaten tulang bawang Khusus nya Dua Kecamatan menggala timur dan kecamatan menggala kota.

Setelah di konfirmasikan Oleh Media Lintasdinamika.com Atas Dukungan Masyarakat Dua Kecamatan Dan Visi dan Misi,” Wayan Putu Umbare mengatakan,
Untuk pencalonan saya sebagai Calon Anggota DPRD Tulang Bawang Priode 2019-2024 nanti sudah Keputusan Saya Dan Keluarga serta Masyarakat Kampung Menggala.

Karena Dalam Dukungan keluarga besar,Tetangga dan masyarakat kecamatan menggala timur khususnya Kampung Menggala Cakat Raya ini sangat Oftimis dan saya sendiri juga sangat bangga dengan Partisipasi dukungan tersebut kata Wayan Selaku Caleg yang selalu merakyat.

Laporan Rls:(Rendy)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button