BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

BPBD Tulang Bawang Bersama Tim Gabungan Lakukan Patroli Penegakan Hukum Prokes

Tulang Bawang: Guna Untuk Kesehatan masyarakat Tulang bawang Agar Terhindar Dari Bencana Virus Covid-19 BPBD Tulang Bawang Bersama Tim Gabungan Melakukan Patroli Terpadu Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Dalam Pencecahan Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang. Senin, (02-11-2020).

Kepada Wartawan, Sekretaris BPBD tulang Bawang Nurwansyah, S.Sos Mewakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tulang Bawang Kanedi, A.Pi,M.H. mengatakan,” Pelaksanaan Patroli Bersama Tim Gabungan adalah bentuk dari menindaklanjuti Inpres dan turunannya.”

“Untuk Menanggulangi Bencana Wabah Virus Covid-19 di Tulang Bawang Kami Bersama Tim Gabungan Yang Terdiri dari BPBD Tuba, Kodim 0426 Tuba, Tni Au, Polres Tuba, Dishub, Fkub Tuba,Pol PP, Melaksanakan patroli Terpadu Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) Dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus covid-19 di kabupaten tulang Bawang tahun 2020 ini,” kata nurwansyah.

Lanjut Nurwansyah,” Kegiatan ini Kami Laksanakan Tentunya ini Semua Untuk Menekan dan Meminimalisir Wabah Bencana Covid-19 Yang Akan Hinggap di Masyarakat Tulang Bawang.” Ujar sekretaris Bpbd tuba.

Lebih Jauh Nurwansyah Memaparkan,” kegiatan ini dijalani menindaklanjuti Intruksi presiden RI dan pergub serta perbup tulang bawang.

Kegiatan ini Berlanjut Sampai 30 hari, Dimulai Dari Tanggal 28 Oktober Sampai Dengan 21 Desember 2020, Sasarannya Ditempat fasilitas Umum Dan Ditempat-tempat Keramaian Di 15 Kecamatan,” Katanya.(wk prd)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button