BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

BPK RI Perwakilan Lampung Audit Semua Kendaraan Dinas Roda Empat Milik Pemkab Tubaba.

TUBABARAT LAMPUNG | Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI)Perwakilan Lampung” Melakukan Audit(Pemeriksaan) Kendaraan Dinas Roda Empat (4) Milik Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat,Selasa 9/4/2019.

Pemeriksaan Aset Kendaraan Roda Empat tersebut” Di lakukan bersama Anggota BPK-RI Perwakilan Provinsi Lampung,di dampingi oleh Sekertaris Daerah (Sekda)Tulangbawang Barat,Inspektorat Tubabarat,Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD).

Poto:Kendaraan Dinas Milik Sekda Tubabarat”Herwan Sahri” yang menggunakan pelat Hitam,lalu beberapa menit di ganti dengan Pelat Merah oleh sopir mobil Randis tersebut.

Seperti yang di sampaikan kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)”Mirza Irawan” Kabupaten Tulangbawang Barat, juga di dampingi Herliyati Kabid Aset mengatakan, BPK-RI Perwakilan Provinsi Lampung hari ini sedang melakukan Audit Kendaraan Dinas Roda 4 milik Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Pemeriksaan Kendaraan Roda Empat Hari ini belum selesai semua, karena masih terkendala banyak yang belum hadir, ada yang masih dalam perjalan dan ada juga yang lagi Dinas Luar,” jelas Mirza saat waktu istirahat”Menurut Mirza” Audit tersebut akan dilanjutkan kembali pada esok hari Rabu 10 April 2019.

“Untuk jumlah Keseluruhan Kendaraan Roda 4 (Empat) di Kabupaten Tulangbawang Barat ada 179 (Seratus Tujuh Puluh Sembilan) Kendaraan dinas, dan untuk kendaraan yang hadir pada hari ini kami belum tau jumlahnya berapa, karna masih banyak mobil yang akan menyusul serta masih dalam perjalanan. jadi jumlah kendaraan Dinasnya yang sudah diperiksa kami belum tau pasti karena belum kami hitung,kata kepala BPKAD.

Sementara dalam pantauan media.lintasdinamika.com Pemeriksaan Aset Roda Empat tersebut Tidak Melibat kan Dinas Yang Berwenang,terutama Samsat Tubabarat Terkait Pembayaran Pajak Kendaraan,Dinas Perhubungan (DLAJ) Setempat.

Sumber rls:Joe/Red.

Ediror:Junaidi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button