BERITA TERKININasional

BPPKB BANTEN DPAC PAKEM : Walaupun Terlihat Terpecah,Tapi BPPKB Banten Tetap Satu dan Solid

Tangerang – Terlihat dan terdengar bahwa Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB Banten) terpecah dan terdapat beberapa kubu, Namun dipastikan BPPKB Banten tetap Satu dan Solid dibawah pendiri Abah Prof.Dr. Dudung Sugriwa sekaligus Sekjen DPP BPPKB Banten.

Dimana Organisasi Masyarakat BPPKB Banten dibawah kependirian beliau sudah memiliki Legalitas jelas SK Kemenkunham yang tentunya diakui oleh Negara Republik Indonesia ini,jadi jika ada yang berniat menodai nama organisasi ini pastinya akan berurusan dengan hukum di negara ini.

Edwin Medi yang Akrab di panggil Damsik ini selaku Ketua DPAC BPPKB Pasar Kemis ini, mengatakan memang benar ada terkesan beberapa kubu ormas BPPKB Khususnya di wilayah kami di Pasar Kemis, ada yang mengatakan Logo Merah dan Logo Biru, Ada Terpilih Ketua Baru adapun juga yang masih berpendirian memiliki SK kepengurusan yang masih aktif, jelas semua kepengurusan sudah berubah berbarengan dengan dilantiknya ketua DPC Kab.Tangerang yang Baru, Minggu (10/1/21)

Namun,Biarkan saja orang yang menilai, pastinya dengan akal logika dan orang yang mengerti organisasi dapat memahami itu, jangan hanya karena merasa sakit hati dan kecemburuan sosial semata.

Lanjutnya,, Kami DPAC Pasar Kemis yang dimana sekarang dibawah kepeimpinan saya akan menjalankan Roda Organisasi BPPKB Banten dengan Amanah, semana mestinya dan patuh terhadap AD/ART dan Peraturan Organisasi BPPKB Banten,walaupun sering banyak pertanyaan yang menjadi boomerang kami, tapi kami abaikan dan tetap semangat menjalankan Amanah dari Sesepuh kami Abah Dudung Sugriwa dengan menjaga nama baik Organisasi dan menjalankannya sesuai dengan Jalur dan tupoksi,biarkan selesai alam saja yang bermain.

“Kami minta kepada Instansi baik TNI – Polri dan Aparatur Pemerintah setempat khususnya Wilayah Pasar Kemis untuk bisa Pandai dalam melihat sesuai dengan Fakta Integritas dan legalitas yang jelas, jangan gunakan Karena kedekatan dan Sebagainya, Kami Siap Bermitra dan Bekerjasama untuk saling membantu menjadikan Wilayah Pasar Kemis menjadi lebih baik lagi serta menciptakan kamtibmas yang kondusif dan Aman” tutupnya. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button