BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Bupati Dan Wakil Bupati Tuba Segera Wujudkan Tulang Bawang Terang.

Menggala Tuba,Lampung— Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Balang BawangWinarti Hendriwansyah nampak sangat ingin segera mewujudkan program Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, yakni menciptakan Tulang Bawang terang benderang hingga seluruh Kampung dialiri Listrik.

Dalam rangka percepatan perwujudan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakukan silaturahmi ke Kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Lampung, selasa (16/1).

Silaturahmi ini dipimpin oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dan bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i serta anggota DPRD Provinsi Lampung dan Dinas Instansi terkait.

Dijelaskan, silaturahmi ini dilakukan untuk merumuskan program Tulang Bawang Terang 2018, mengingat dari 147 Kampung ada sebanyak 47 Kampung yang belum terjangkau penerangan ataupun aliran listrik.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, selepas pertemuan menuturkan, bahwa dirinya berharap dalam waktu dekat PT. PLN dapat merumuskan secara teknis di lapangan sehingga program Tulangbawang terang dapat berjalan baik.

“Saya berharap program ini dapat terealisasi dengan baik dan tanpa kendala, sehingga masyarakat di 47 Kampung di Kabupaten Tulang Bawang, secara bertahap dapat menikmati aliran listrik dari PLN,” kata Wakil Bupati Hendriwansyah.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bung Hen ini juga menuturkan, bahwa dalam rencana pada tahap awal ia menginginkan wilayah di Kecamatan Gedung Meneng yang akan diutamakan dalam penerangan terlebih dahulu.

“Saya ingin wilayah Gedung Meneng dulu, selanjutnya menyusul wilayah lainnya, yang diharapkan dapat secepatnya, sehingga seluruh Kabupaten Tulangbawang dapat terang benderang,” tukasnya.

Sumber Berita: Blk Tuba/Pwr/Red.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button