BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Bupati H.Umar Ahmad,Sp Kunjungan Kerja dan Meresmikan Balai Tiyuh Kibang Mulya Jaya.

Poto: Bupati H.Umar Ahmad,Sp Saat Menanda Tangani Batu Perasasti Dalam Peresmian Balai Tiyuh.


TUBABARAT LAMPUNG. (Lintasdinamika.com)–Bupati H. Umar Ahmad,Sp dalam kunjungan kerja yang ke dua hari di lima kecamatan dan sepuluh tiyuh kabupaten tulang bawang barat, sehabis senam pagi di tiyuh gunung agung sekira pukul sembilan,” bupati menuju ke tiyuh kibang yekti jaya, Kamis 28/02/2019

Selesai ramah tamah dengan masyarakat tiyuh kibang yekti jaya rombongan bupati mebagikan E-KTP dan sembako mereka menuju tiyuh kibang mulya jaya. Dengan kedatangan bupati tersebut ke di dua tiyuh di saambut dengan meriah nya oleh anak anak TK, SD, SMP, camat lambu kibang dan seluruh kepalo tiyuh sekecamatan lambu kibang.

Robongan bupati menuju ke tiyuh berikut nya” tiyuh kibang mulya jaya, sekaligus orang nomor satu di tulang bawang barat ini meresmikan balai tiyuh kibang mulya jaya.

Bupati menyampai kan selama dia masih menjabat sebagai bupati tubaba dan masih di beri kepercayaan dan kesempatan oleh masyarakat tubaba maka dia akan adakan agenda kunker ke tiyuh riyuh seperti sekarang ini.

Lurah, kedua tiyuh kakak beradik ini samsudin dan mansur menyampai kan merasa senang, terhormat dalam kunker di tahun 2019 ini bupati sangat memperhatikan masyarakat nya yang tidak mamapu atau lansia kata Lurah.

 

Sumber Rilis: Perwira/Resky/Zainuddin
Editor: JN Grup

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button