BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti Hadiri Hut Kampung Menggala Ke 35.

Poto, Bupati Tulangbawang” Hj. Winarti, SE.,MH. Saat memberikan sambutan Hut kampung menggala ke 35 Tahun 2018.

MENGGALA TIMUR,LD_Melalui Hari Ulang Tahun Kampung Menggala Ke 35 Tahun 2018,” Bermacam Kegiatan Yang Di Gelar Oleh Kepala Kampung Menggala Hi.Bambang Sumantri, AP. Rabu 19/9/2018.

Dalam Kegiatan Acara Tersebut,,Beberapa kegiatan Lomba Antar Dusun yaitu” Lomba Senam BMW, Lomba Nyanyi, Lomba Sepak Bola, Lomaba Futsal, Memberi Santunan Anak Yatim, Santunan Lanjut Usia (Lansia) Dan Lain-Lain Serta Hiburan Orgen Tunggal Nada Bahagia, Hingga Wayang Kulit Semalam Suntuk dan juga Pemotongan Nasi Tumpeng.

Acara ini di hadiri Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti,SE.,MH. Dan Jajaran nya, Camat Menggala Timur Akhmad Rozi,SE. Beserta Sekcam Menggala Timur,”Suhardi,S,Sos. Dandim 0426 Tulang Bawang” Letkol.Armed Kusfiandar Yusuf, S.IP. Beserta Babinsa Kecamatan Menggala Timur Eko Winardi,, Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Raswanto Hadiwibowo SIK. Babinkamtibmas,Tokoh Masyarakat,Semua Aparatur Kampung Menggala, BPK, LPM, Kepala Dusun,(Kadus) RT, dan Ribuan Masyarakat Kampung Setempat.

Seperti Sambutan yang di sampaikan Kepala Kampung Menggala Hi.Bambang Sumantri, AP. menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Ibu Bupati dan Rombongan.

“Terimakasih atas kedatangan Ibu.Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti,SE.,MH. Yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara Hut kampung menggala yang ke 35 tahun 2018 Inti acara ini adalah untuk mempererat segenap elemen masyarakat Kampung Menggala, dan 35 Tahun waktu yang lumayan lama,” Kampung ini telah berkembang dengan bermacam suku, untuk itu kami ingin makin berkembang dan bersaudara. 975 KK adalah jumlah warga, dan ini harus selalu kompak, mohon bantuan Ibu Bupati agar kami bisa makin berkembang. Mohon kawasan wisata cakat raya ini bisa ibu lanjutkan pembangunannya agar mampu kian menopang perekonomian masyarakat Menggala,” kata Hi.Bambang.

Sementara Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE.,MH.Dalam sambutan nya menyampaikan rasa bangga atas perkembangan pembangunan di Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur.

“Saya bangga akan kemajuan Kampung Menggala, dari sejarah berdirinya Kampung yang cukup panjang, dan adat budaya yang berbeda tetapi bisa bersatu disini, saya bangga, dan gotong royong kita semua juga telah membuahkan hasil di Kawasan Wisata Cakat Raya ini,” ucap Bunda Winarti.

Selain itu, Pangeran suri Winarti pada
kesempatan ini juga memberikan tambahan hadiah untuk pemenang beberapa perlombaan yang diadakan dalam momentum peringatan Hut Kampung Menggala.

“Tidak banyak, tapi ini bukti bahwa saya adalah bagian dari saudaraku semua masyarakat Kampung Menggala. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, kata Bupati BMW yang penuh Royalitas terhadap warganya.

Laporan Berita: Adri/Sukirwan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button