BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Bupati Tuba, Hj.Winarti Hadiri Pelantikan AJOI Seprovinsi Lampung.

Poto: Hj.Winarti,SE.,MH. Berjabat Tanggan Bersama Ketua DPC AJOI Tuba,,Yendi Yusman.

[TUBA LAMPUNG,LD}— Bupati Tulangbawang HJ. Winarti SE, MH, menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) se-Provinsi Lampung oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP), yang dilaksanakan di Gedung Kartini, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Senin (14/5).

Pada pelantikan ini selain dihadiri Bupati Tulangbawang HJ. Winarti SE, MH, turut dihadiri pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang, Sofi’i Ashari dan Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang serta para Pejabat Eselon II, III dilingkup Pemkab Tulangbawang dan ketua PWI Tulangbawang Abdurahman serta ketua IWO tuba Ade Setiawan.

Dalam sambutan, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE, MH, mengucapkan terima kasih kepada DPP AJOI yang telah mempercai Kabupaten Tulangbawang sebagai tuan rumah pelantikan pengurus DPD Provinsi dan DPC Kabupaten AJOI, mengingat AJOI mempunyai komitmen menjadikan Jurnalis Online Modern, Profesional, Berintegritas, Anti Hoax dan Menjaga Keutuhan NKRI.

“Maka dari itu, saya berharap dengan usai dilantikanya pengurus organisasi AJOI, kedepan dapat dilaksanakan dialog bersama narasumber, dengan harapan mampu semakin menciptakan kemitraan yang sejajar dan suasana kondusif, karena adanya jiwa saling menghormati serta komitmen untuk membangun dan bergotong royong guna bangsa Indonesia ini,” ucap Winarti.

Selain itu, Winarti juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras media yang ada di Kabupaten Tulangbawang karena telah mendukung kebijakan dan program BMW nya Winarti – Hendriansyah, informasi kepada masyarakat secara baik tentang kinerja Bupati dan Wakil Bupati, Winarti-Hendriwanyah, diantaranya mengenai dukungan terhadap program Pemerintah Pusat terutama pembangunan Jalan Tol, berjalannya program Tulangbawang Terang dan terealisasi 25 Program Unggulan seperti yang tengah dibincangkan saat ini yaitu pemberian bantuan dana kematian bagi siapapun warga Tulangbawang tanpa pandang bulu dan tebang pilih.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran serta media menyampaikan informasi positif kepada masyarakat, berdasarkan fakta baik,” tutur dia.

“Kepada DPP, DPD dan DPC AJOI, saya minta kita terus berkomitmen untuk melakukan yang terbaik demi masyarakat, mudah-mudahan Allah SWT melindungi kita semua, dan sampaikan salam saya kepada Kepala Daerah melalui Perwakilan AJOI di masing-masing wilayah, bahwa Bupati Tulangbawang terbuka siap diundang untuk bermitra,” imbuh Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Tulangbawang HJ. Winarti SE, MH, mengajak para Wartawan dan Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang melakukan senam Bergerak Melayani Warga (BMW), tak ayal gerakan yang tidak serasi mengundang gelak tawa dari seluruh peserta maupun tamu undangan yang hadir.

Informasi Berita:(Kom Tb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button