DAERAHTulang Bawang Barat

Bupati Tubaba Apresiasi Kodim 412 Lampura.

Poto: Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Syakip Arsalan (kiri) dan Danramil 412-05 Tulangbawang Tengah Kapten Inf. Lukmansyah,Pemkab Tubaba Apresiasi.

Lintasdinamika.com,Tulang Bawang Barat|Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, di Wakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Syakip Arsalan mengapresiasikan Karya Bhakti TNI Kodim 042-05 Lampung Utara (Lampura)  di Tiyuh Mulyosari, Kecamatan Batuputih, Tubaba.

“Pemkab Tubaba berharap kerja sama antara TNI dan rakyat terus ditingkatkan supaya pembangunan infrastruktur secara menyeluruh di Tubaba bisa cepat terwujud,” ujarnya  pada penutupan Karya Bhakti TNI, Rabu (13/12).

Dandim 0412 Lampura didampingi Danramil 412-05 Tulangbawang Tengah Kapten Inf. Lukmansyah pembangunan ini merupakan wujud perhatian Kodim 0412 Lampura dalam meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat.

“Kami berharap pembangun berikutnya dapat ditambah atau diperbanyak agar akses jalan bisa digunakan masyarakat sebagai mana mestinya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga tampak hadir Danramil 412-05/TBU kapten inf Gus amirrulah, Kapolsek gunung terang AKP Sobari, camat dari 6 kecamatan, seluruh kepalo tiyuh  Kecamatan Gunungterang dan Batuputih, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.(dbs).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button