BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang Barat

Bupati Tubaba Umar Ahmad,SP Lantik Enam Kepalo Tiyuh(Kakam).

Poto, Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP. Sedang menyaksikan penandatanganan pelantilan kepalo tiyuh.

TULANG BAWANG BARAT,LD_ Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ke Enam Kepalo Tiyuh/Kepala Kampung,” Di Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung” Berjalan Lancar. Selasa 13/11/2018.

Pelantikan Ke Enam Kepala Tiyuh ini,” Di lantik langsung oleh Bupati Tulang Bawang Barat,H.Umar Ahmad, SP. di Tiyuh margo mulyo kecamatan gunung terang tubaba sekira pukul 10:00 Wib Masa jabatan 2018-2024.

Kepalo Tiyuh yang di lantik adalah Tiyuh setia bumi yang di jabat kepalo tiyuh,Mulyadi, tiyuh Marga sari yang di jabat oleh Nasimin, Tiyuh Totokaton yang di jabat oleh Didik Ansa Muntopo, Tiyuh Sakti Jaya yang di jabat oleh Ehpanudin, Tiyuh Margo Mulyo yang di jabat Oleh Sugianto, Tiyuh Toto Wono Dadi Di jabat oleh Ali Husin.

Dan di antara ke Enam kepalo tiyuh yang di lantik salahsatu nya Kepalo Tiyuh Kecamatan Gunung Agung,Serta Sekaligus Melantik TP-PKK,Acara ini di hadiri Asisten 1 Agus Subagyo, Kabag Tata Pemerintah (Tapem),Anggota DPRD Tulang bawang barat Serta Forkopimda Tubaba.

Mengawali Sambutan Bupati Umar Ahmad,SP. mengucapkan selamat kepada ke 6 kepalo Tiyuh yang telah dilantik Mudah-mudahan apa yang diharapkan bapak-bapak yang dulunya janji-janjinya kepada warga masyarakat yang khusus kepada masyarakat Tiyuhnya masing-masing bisa segera terwujud.” Katanya Umar Ahmad.

Karwna Janji pengabdiannya yang diucapkan kepada masyarakat akan ditunggu oleh masyarakatnya Saya harapkan totalitas pikiran, kemampuan dan tenaganya.Mari kita curahkan untuk yang terbaik bagi pembangunan di Tiyuh masing-masing dan pada umumnya bagi kabupaten yang kita cintai ini,”Katanya Umar Ahmad.

Sumber rls:Ews/Zainuddin.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button