BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang Barat

Bupati Tulang Bawang Barat,H.Umar Ahmad,SP. Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka Pengesahan APBD Tahun 2019.

Poto, Bupati Tulang bawang barat H.Umar Ahmad, SP. Sedang menyampaikan memaparkan sambutan Apresiasinya kepada DPRD Tubaba.

TULANG BAWANG BARAT,LD_ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa,” Dalam Rangka Pengesahan Rancangan Peraturan Daerah APBD Tahun Anggaran 2019.

Rapat Paripurna DPRD kabupaten tulang bawang barat, di hadiri Bupati Tulang bawang barat H.Umar Ahmad, SP. Wakil Bupati,Fauzi Hasan, Sekretaris Daerah (Sekda) Tubabarat Asisten I, Asisten II dan Asisten III, beserta jajaran Pejabat Teras Pemerintah kabupaten Tubabarat di Ruang Rapat Istimewa DPRD yang di Pimpin langsung oleh ketua DPRD Tubaba, Busroni, SH. jum’at,30/11/2018.

Seperti Sambutan yang di sampaikan Bupati Tubaba H.Umar Ahmad,SP. Dalam Rapat paripurna DPRD Tersebut menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD setempat yang telahmmembahas dan mengesahkan APBD tahun 2019 ini.

Karena” Pengesahan APBD ini adalah bukti Sinergi kita antara Pemerintah kabupaten Tubabarat Bersama Lembaga DPRD sehinga kita terjalin dengan baik untuk kesinambungan program pembangunan Di Kabupaten Tulang bawang barat Yang berjuluk Bumi Regem Sai Mangi Wawai ini,” kata Umar Ahmat.

Masih Menurut Bupati Umar Ahmad, Bahwa Raperda APBD Tahun Anggaran 2019 yang disahkan telah selaras dengan Kebijkan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara yang sebelumnya diajukan pemkab setempat.

Selanjutnya bupati memparkan struktur APBD tahun 2019. Target pendapatan daerah Kabupaten Tubaba dalam APBD tahun 2019 mencapai Rp930,941 miliar lebih.

Target pendapatan tersebut meliputi:pendapatan asli daerah Rp33,383 miliar lebih dana perimbangan Rp687,220 miliar lebih dan lain-lain pendapatan yang sah Rp210,337 miliar lebih.

Belanja daerah diproyeksi mencapai Rp1,073 triliun lebih. Rinciannya: belanja langsung Rp573,240 miliar lebih dan belanja tidak langsung Rp500,075 miliar Tutup Bupati.

Rilis: fk/Rendy.

Editing. JN.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button