BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang Barat

Pengurus Kwarcab Tubaba Di Lantik.

TUBABA LAMPUNG—Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang,  (Kwarcab) Gerakan Pramuka Yang Ketua Nya Di Jabat Langsung Oleh Orang Nomor Satu Di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bupati Tubaba Umar Ahmad SP. Masa Bakti 2017-2022.

Pelantikan Tersebut Di Gelar di Rumah Adat Sesat Agung, komplek Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba), Selasa 6/2/2018 Seperti Dalam Sambutan Yang Di Sampaikan Oleh Bupati Umar Ahmad,SP

komitmen untuk terus berupaya Untuk Memaksimal Atau memajukan gerakan Pramuka di Kabupaten Tubaba Ini Di Harapkan Seluruh Pengurus Yang Di Lantik merupakan hasil musyawarah cabang yang demkoratis Karena itu, kita berkomitmen untuk terus memajukan gerakan Pramuka di kabupaten tulang bawang barat yang kita bangga kan ini “kata Umar Ahmad.

Dia juga mengatakan, Pemerintah kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) akan senantiasa membantu segala upaya untuk memajukan gerakan Pramuka Kedepan, melihat upaya pengembangan gerakan Pramuka. Pemkab akan berupaya maksimal membantu kelancaran pelaksanaan program gerakan Pramuka,” tegasnya.

Selain para pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka, pelantikan tersebut juga dihadari sejumlah pejabat dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat.
Info Berita:(Fk/Pwr).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button