BERITA TERKINICitizenDAERAHNasionalTulang Bawang Barat

Bupati Tubabarat Hi.Umar Ahmad,SP, Membagikan Hadiah Kepada Peserta Pemenang Lomba Festival Tubaba 2019, Berikut Nama Sekolah Nya.

Lintas Tulangbawang Barat, Setelah Acara Festival TUBABA (Tulangbawang Barat) Yang di gelar pada 29 Agustus 2019″, Hingga Penutupan 31 Agustus 2019 yang bertempat di Kota Ulun Nughik di Komplek (RUMDIS) Rumah Dinas Bupati di Panaragan Jaya.Saptu malam 31/8/2019.

Festival Tubaba Yang Bertajuk” DATANG DARI MASA DEPAN” Yang Berawal dari (NENEMO) NEMEN, berkerja keras NEDES, Tahan Susah, dan NERIMO, Ikhlas Menerima,di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, Masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat Sangat Bangga Atas Berbagai Kegiatan Acara,Baik Wisata Maupun Hiburan yang di Gelar Pemkab Tulangbawang barat.

Dari Hasil FESTIVAL TUBABA 2019, Saat Penutupan Saptu Malam 31/8/2019, dalam pantauan Tim Media.lintasdinamika.com Bupati Tulangbawang Barat,Hi.Umar Ahmad,SP dan Wakil Bupati Fauzi Hasan Membagikan Hadiah Kepada Peserta Pemenang di antaranya:

Teater Lambu dari Kecamatan Lambu Kibang meraih prestasi sebagai Terbaik 1 Pementasan Teater pada Festival Tubaba 2019. Penganugerahan prestasi tersebut dilaksanakan saat penutupan Festival Tubaba 2019 di Uluan Nughik, Sabtu (31/08) malam.

Pementasan Teater Terbaik ke -2 diraih Teater Bumi SMAN 2 Tumijajar. Pementasan Terbaik ke-3 direbut Teater Citra SMAN 1 Tumijajar. Sutradara Terbaik: Teater Lambu; Penata Artistik Terbaik: Teater Klatak; Penata Musik Terbaik: Teater Krikil SMAN 3 Tulang Bawang Tengah; Aktor Pria Terbaik 1 dari Teater Bumi SMAN 2 Tumijajar; Aktor Pria Terbaik 2 dari Teater Pulung Kencana SMKN 1 Tulang Bawang Tengah,terbaik ke 3 dari Teater Lambu, Lambukibang. ktor Perempuan Terbaik ke-1 dari Teater Lambu; Terbaik ke-2 dari Teater Kerikil SMAN 3 Tulang Bawang Tengah. Aktor Perempuan Terbaik ke-3 dari Teater Citra SMAN 1 Tumijajar.(Kom/Rendy).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button