BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Bupati Tuba Gelar Senam BMW, Jelang Hari HKN 2017.

Poto: Bupati Tuba Saat Memimpin Senam BMW, Bersama Masyarakat Rabu 27/12/2017.

Lintasdinamika.com,Tuba—Bupati Tulangbawang Hj.Winarti,SE.,MH,menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (Hakesnas) Yang ke-53 Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2017,

 Di Laksanakan Kampung Moris Jaya Kecamatan Banjar Agung Tuba,Rabu 27/12/17,
Acara Tersebut Di Hadiri Oleh Sekretaris Daerah (Sedakab) Tulang Bawang, Anggota Forkopimda Setempat, Para Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Tulang Bawang serta Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53″ juga dilaksanakan Senam Bergerak Melayani Warga (BMW) bersama Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, sehinga menambah kemeriahan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tahun 2017 ini.

Dalam sambutannya, Bupati membacakan Salinan Sambutan Menteri Kesehatan pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 Tahun 2017, Prof. Dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M.

Pada akhir sambutannya Bupati Tuba mengajak seluruh masyarakat Tulang Bawang agar dapat bergandengan tangan untuk memajukan kesejahteraan di Kabupaten Tulang Bawang dengan menggelorakan Slogan Bergerak Melayani Warga”(BMW) Mari kita bersama-sama bahu membahu mewujudkan Tulang Bawang yang Aman, Berkualitas, dan Sejahtera Kata Bunda Winarti Sapaan Nya.

Laporan Berita: Dul.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button