DAERAHLAMPUNGNasional

DEBAT:EMPAT PASLON GUBERNUR LAMPUNG, PAPARKAN VISI-MISI.

Poto:Persiapan Empat Pasangan Calon Gubernur Lampung Priode 2018-2023,Saat Akan Menyampaikan Visi-Misi.

[BANDAR LAMPUNG}– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Gelar Debat Kandidat Yang Pertama” Empat, Pasangan Calon Gubernur Lampung Yang Di Selengarakan Di Ball Room Novotel, Bandar Lampung, Sabtu (7/4/2018).

Debat Kandidat Tersebut,, Di Hadiri Ke Empat Pasangan Calon Ya Itu, Nomor Urut (1) M.Rodho Ficardo-Bachtiar Basri, Nomor Urut (2) Herman HN-Sutono, Nomor Urut (3) Arinal-Nunik, Dan Nomor Urut (4) Pasangan Mustafa,,Hanya Wakil Nya Yang Sempat Hadir, Ahmad Jajuli.
Masing-Masing Calon,, Sesi Pertama, Ke Empat Pasangan Calon Menjabarkan Visi Dan Misi Nya, Pasangan Calon Nomor Urut (1)M.Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, Menjabar Kan Semua Visi Misi nya Dengan Penuh Semangat, Bahkan Gubernur Lampung (non aktif) ini langsung menyindir Herman HN. Diakhir Waktu Yang Telah Kritis,
Wah Sudah Habis yah Waktu Nya, tapi saya gak walk out kok,” sindir Ridho kepada Herman HN.

Seperti yang diketahui, Cagub Herman HN pernah Melakukan WO dalam diskusi penyampaian Visi dan Misi yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Lampung Beberapa Waktu Yang Lalu,, Debat publik pertama ini, merupakan bagian dari tiga debat publik yang bakal diselenggarakan oleh KPU Lampung sebagai bentuk proses pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.(Tim/Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button