BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang Barat

Demi Masyarakat’ Romlan Kepala Tiyuh Lesung Bhakti Jaya Eksis Dipembangunan

Edittor :JN

Tulang Bawangbarat_Pemerintah Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, kecamatan Lambu Kibang, kabupaten Tulang Bawang Barat menerima kunjungan tim monitoring dan evaluasi yang dipimpin camat Lambu Kibang M. Cheri Sopian di Balai Tiyuh setempat.

Diketahui, monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Lambu Kibang bertujuan untuk memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di TiyuhLesung Bhakti Jaya pada tahun anggaran 2021 berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pak Romlan, selaku Kepala Tiyuh Lesung Bhakti Jaya diruang kerjanya mengatakan bahwa pada tahun ini pihaknya telah melakukan kegiatan berupa pembangunan (Gazebo) di Embung, pembukaan jalan menuju peladangan dan pipanisasi dengan anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Tiyuh (APBT) tahun 2021.

Dan dia menambahkan Pembangunan gazebo bertujuan sebagai tempat bersantai masyarakat yang berkunjung ke embung. Sementara pembukaan jalan bertujuan untuk memudahkan akses petani yang akan pergi ke kebun/ladang.
“ini jalan perladangan, jalan yang tadinya bongkor kita buka kembali agar bisa digunakan” Jelas Pak Romlan kepada Tim media Lintasdinamika.com diruang kerjanya (28/6/2021).

Dan dia menjelaskan Terkait pipanisasi, Romlan menyampaikan bahwa telah dipasang jalur pipa sepanjang kurang lebih 3 KM untuk memperlancar saluran air yang sebelumnya ketika hujan air tumpah ruah dan menggenang.
“dari RT 3, 10, 11, 13 itu sekitar 2 KM” Tuturnya.

Romlan berharap pembangunan yang mulai di laksanakan di Tiyuh Lesung Bhakti Jaya dapat dinikmati dan bermanfaat bagi semua masyarakatnya, terutama tiyuh lesung Bhakti Jaya Tulang bawangbarat, Dan tak lupa pula kami ucapkan terima kasih banyak atas bimbingan dan dukungan Bupati Tulang Bawang Barat” Umar Ahmad, tampa beliaulah tidak terbentuknya pembangun di Tiyuh Lesung Bhakti Jaya” Jelasnya.

Dan tampak hadir, Kasi pemerintahan kecamatan Lambu Kibang berserta jajaran, Sekretaris Tiyuh, Badan Pemusyawaratan Tiyuh, pendamping Tiyuh dan aparatur Tiyuh lainnya. (dl)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button