BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Derita Penyakit Leu Kimia,,Haikal Saputra Warga Tuba Butuh Uluran Tangan Dermawan.

Poto, Haikal Saputra, Penderita Penyakit Leu Kimia.


TUBA,LD |Nasib malang menimpa seorang anak bernama haikal saputra anak yang baru berusia (13) tahun dari pasangan suami istri Bpk Herman dan Ibu Susanti,,Alamat jln Pahlawan Talang Tembesu,Kabupaten Tulang Bawang.

Haikal saputra telah divonis oleh dokter menderita penyakit Darah (Leukimia). setelah menjalani pemeriksaan dan pengobatan awal di Rumah Sakit Umum Daerah Menggala Kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu.

Bahkan Ayah dan ibu haikal sudah meninggal dunia, sebagian keluarga haikal  seorang buruh tani dan kakak haikal  yang bekerja sebagai Foto Graper dan terkadang membantu perekonomian keluarga mereka. dengan menjadi sebagai kakak dari Haikal dia merasa sedih melihat kondisi adiknya yang saat ini telah berbaring lemah di RS. Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Menurut kakak nya awal haikal sakit panas biasa seperti anak anak lainnya Kakak nya pun membawa adik nya berobat ke puskesmas terdekat.kira-kira sampai dua bulan.

Sampai ahirnya kakak Haikal membawa haikal ke Rsud Menggala. Namun Pada Saat di Rsud Menggala suhu badan haika naik turun dan dibadannya
mulai timbul biru–biru seperti lembam dan keluar bintik–bintik merah, mukanya kelihatan pucat dan badannya lemas sampai Akhirnya Pihak Rsud   memberikan Rujukan Ke Rs.Abdoel Moeloek Bandar Lampung untuk dapat memeriksa Lebih Lanjut mengenai Penyakit Haikal. Dan Hasil tes dokter Rs.Abdoel Moeloek menyatakan bahwa haikal menderita penyakit kanker darah atau y ng sering disebut leukimia.dengan haru kakak Haikal menceritakan kondisi haikal kepada Wartawan (27/07/18).

Dengan Kondisi Keuangan yang Tidak Cukup Baik Kakak Haikal merasa mulai kewalahan untuk membiayai pengobatan adiknya di Bandar Lampung.

Oleh Karena Itu Kakak Haikal Meminta Bantuan Uluran Tangan dari Masyatakat dan Pemerintah serta teman-teman untuk membantu biaya pengobatan adiknya Haikal. “saya berharap kepada masyarakat dan pemerintah agar kiranya bisa mendoakan kesembuhan adx  saya dan sekali lagi saya sangat mengharapkan uluran tangan dari saudara-saudara dan pemerintah, semoga dapat membantu membiayai pengobatan haikal adx  saya yang saat ini mengalami penyakit Leokimia ”ungkap doni dengan nada haru.

Lebih jauh lagi curahan hati doni kakak haikal “saya sudah berusaha untuk mengobati haikal. Lanjut kakak haikal menyapaikan kan kepada wartawan saya berharap kepada pemerintah khususnya Kabupaten Tulang Bawang saya sangat berharap kiranya bisa membantu membiayayi pengobatan adx saya. tanpa adanya bantuan dari pemerintah maupun masyarakat saya tidak tau harus bagaimana lagi untuk membiayayai pengobatan haikal selama dirumah sakit. “keluh doni kakak haikal kepada wartawan melalui Watsapp.penulis robinsah

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button