BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Di Ahir Jabatan Kepala Kampung Panca Tungal Jaya Terus Tingkatkan Perbaikan Jalan.

Poto:Jalan Penghubung Dua Kampung,


TULANGBAWANG} Masyarakat Panca Tunggal Jaya Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Sangat Bangga dan merasa simpati terhadap sosok pemimpin Kampung yang sangat peduli terhadap rakyat nya, selain  memiliki kerateria membangun kampung.

“Hantoni Murod, selaku kepala kampung panca tunggal Jaya yang menjabat selama tiga priode sangat di banggakan Warganya se olah takut kehilangan pemimpin yg seperti ini ungkap se orang warga suwa karsa yang belum siap di sebutkan nama nya.

 sementara di celah”akhir jabatan nya pak hantoni masih tetap sibuk dengan urusan pembangunan kampung membenahi sarana jalan kampung arah suakarsa rk delapan (8) selain laku kan pelebaran jalan seluas dua belas meter itu pun sekali gus melaku kan penimbunan se panjang tiga kilo meter.
Jalan Penghubung kampung bangun rejo” warga panca tunggal berharap kepada dinas pekerjaan umum dan Penata Ruang (PUPR) Tulang Bawang kira nya bisa membantu merenopasi jalan yang masih tanah ini agar warga dua kampung melewati jalan ini dengan nyaman minimal di Onderlagh dan di lapen karena sebagian ruas jalan ini timbunan rawan licin,Kata Warga setempat.
Sumber Laporan:Zulkipli.
Editor: JN,Group.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button