BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Di Ahir Tahun 2018,Kepala kampung Menggala Gelar Presmian dan Serahterimakan Gedung Posyandu Kepada Bidan Desa.

poto,acara peresmian gedung posyandu kampung menggala kecamatan menggala timur tulang bawang.

Lintasdinamika.com (MENGGALA)–Presmian Dan Serahterimakan Gedung Posyandu Kampung Menggala Kecamatan menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung” Senin 31/12/2018.

Balai Posyandu yang di bangun dari Dana Desa Tahun 2018 ini,untuk penyelengara Kesehatan Bagi masyarakat kampung menggala khususnya.
Peresmian ini di hadiri Camat menggala Timur Akhmad Rozi,Kepala Kampung Menggala Segenap Perangkat Kampung,BPK,LPM,Kepala Dusun,dan RT,Kepala Puskesmas Lebuh Dalem Menggala Timur,” Erlesya bersama Rombongan, Babinkamtibmas Kampung Menggala.
Seperti sambutan Kepala Kampung Menggala H.Bambang Sumantri,AP mengatakan,” Pembangunan Gedung Posyandu,Pembangunan Rumah Sehat untuk Fakirmiskin (Bedah Rumah),PembangunanMCK,Pembangunan Dranase,Pembangunan Onderlagh dan Pembangunan Internet Kampung Menggala.
Sudah kita laksanakan,” Dan semoga apa yang kita bangunkan dari dana desa ini bisa bermanfaat buat masyarakat di kampung menggala ini, dan suatu hal yang harus di perhatikan oleh masyarakat kampung menggala,ya itu kebersihan lingkungan rumah nya.
Agar kita terhindar dari Serangan Demam Berdarah (DBD) karena di kampung penggala ini sudah ada Enam orang yang kena DBD tersebut kata H.Bambang Sumantri,AP.
Sementara sambutan dari Camat Menggala Timur Akhmad Rozi,SE. Menitip kan apa yang di bangun di kampung menggala yang mengunakan Dana Desa Tahun 2018, jadi saya berpesan mari kita sama sama merawat seperti gedung posyandi ini dan lain lain.
Untuk itu mari kita tingkatkan perawatan Pembangunan yang sudah di Pasilitasi dari dana desa tahun 2018,semoga bermanfaat untuk masyarakat kampung menggala dan semua kader posyandu saya Berpesan agar betul betul membantu Bidan Desa yang ada di kampung menggala ini kata Camat Menggala Timur.
Rilis: (Bandar).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button