BERITA TERKINICitizenDalam NegeriHukum Dan KriminalNasionalOku

Direktur Utama PDAM Oku Tinjau Langsung Perbaikan Spam Di Desa Tanjung Baru

LINTAS OKU:Guna menjamin pelayanan dan kwalitas air terhadap pelanggang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Oku. Melakukan perbaikan pada instalasi pengolahan air (IPA) di desa tanjung baru kec.baturaja timur kabupaten ogan komering ulu (OKU) yang mengalami kerusakan sekaligus melakukan pengurasan lumpur dan pergantian filter saringan airKamis (2/4/2020) Direktur Utama PDAM OKU H.Abi kusno SE di dampingi langsung KabagTehnik Asrill SSi.saat di bincangi di lapangan menyampaikan

“Jadi sekarang ini dalam rangka pengurasan serta pergantian media filter pengolahan air yang ke 3,untuk di tanjung baru ini ada 3 unit pengolahan air kebetulan, 2 unit sudah selesai dan yang ke 3 ini masih dalam perbaikan.

kemaren waktu sungai ogan meluap pompa intiknya terbakar 2 unit namun sudah kita perbaiki dan sudah bisa kita operasikan,dan Alhamdullah tidak mengganggu proses pelayanan distribusi air ke pelanggan walaupun belum begitu maksimal.

Jadi tujuannya kita mengganti media filter saringan air sekaligus melakukan pengurasan ini agar kwalitas air yang di salurkan ke masyarakat akan bisa lebih baik lagi.tadinya kita perkirakan untuk perbaikan instalasi pengolahan air di desa tanjung baru ini akan memakan waktu sekitar dua bulan,namun Alhamdullah tidak sampai dua bulan sudah bisa kita selesaikan”jelasnya

Asrill SSi menambahkan”Alhamddllah dari semua perbaikan instalasi pengolahan air ini semuanya sudah selesai di perbaiki dan di tanjung baru ini adalah yang terahir,dan sekarang pun sudah bisa masyarakat lihat dan rasakan bahwa distribusi dan kwalitas airnya sudah lebih baik lagi.

walaupun kemaren sempat bermasalah karna adanya kerusakan.dan semuga kedepannya distribusi dan kwalitas air ke masyarakat akan berjalan lancar dan tidak ada kendala lagi”jelasnya. (Bambang)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button