BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

DPD FORJIL TulangBawang”Rido Ramadan Hantarkan Berkas Kepengurusan Ke KebangPol

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Jurnalist Lampung (Forjil) Kabupaten Tulang Bawang kian memantapkan kepengurusannya.

Rido Ramadan, didaulat menjadi ketua DPD Forjil Kabupaten Tulang Bawang melalui surat keputusan DPP Forjil Propinsi Lampung nomor 002.A/SK/DPP-FORJIL/PROV-LPG/I/2021 tertanggal 15 Januari 2021 untuk kepengurusan hingga tahun 2023 mendatang.

Sebagai Ketua DPD, Rido Ramadan mengucapan terima kasih kepada jajaran DPP Forjil atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Forjil Tulang Bawang 3 tahun kedepan bersama Dulhak selaku sekretaris dan Santori selaku bendahara.

“kita terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung, disamping itu, kita harus menghargai dan menghormati antar organisasi terlebih sesama jurnalis” jelasnya.

DPD Forjil Tulang Bawang juga telah memberitahukan keberadaan serta menyerahkan Akta Notaris, SKT Kemenkumham, Struktur dan AD/ART organisasi dengan jumlah 23 orang keanggotaan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Badan Kesbangpol) Kabupaten Tulang Bawang yang diterima langsung oleh Kepala Badan Hamami Ria. Selasa, (19/01/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Hamami Ria juga menghimbau kepada setiap organisasi kemasyarakatan/perkumpulan yang ada di kabupaten Tulang Bawang agar segera memberitahukan keberadaan nya di Badan Kesbangpol Tulang Bawang.

“dihimbau kepada ormas/perkumpulan dan sebutan lainnya agar memberitahukan keberadaannya di Kesbangpol” Pintanya.(Tiam FORJIL)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button