BERITA TERKININasionalWaykanan

DPD FORJIL Way kanan Menempati Kantor Baru.

Edittor:JN

WAY KANAN,LD_ Dewan Pengurus Daerah (DPD)Forum Jurnalist  Lampung (FORJIL) Kabupaten Way kanan Bergotong royong membersihkan Kantor Baru yang berdomisili di Kampung Gunung Sangkaran, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way kanan. Sabtu 10/07/2021

Setelah Pergantian Kepengurusan Pada Minggu 4 Juli 2021 kemarin, Edi Juanda (Wanda Jr) resmi di tunjuk secara aklamasi untuk menahkodai Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan masa bakti 2021-2022 Menggantikan Dwi kriswatoro.

Hari ini Edi Juanda Ketua Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan meminta anggota nya untuk bergotong royong membersihkan Kantor FORJIL DPD WAY KANAN yang baru.

Sebelum melakukan Gotong Royong, Seluruh anggota Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan melakukan rapat kordinasi dalam rangka menyusun Program kerja kedepan nya, Rapat kordinasi Berlangsung di rumah kediaman Hendrik Khairullah Bendahara Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan.

Pada sambutan nya, Edi Juanda Ketua Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan meminta anggota nya untuk bersinergi dengan pemerintah, Menjunjung tinggi Kode etik jurnalistik, Serta menjaga Marwah dan Nama baik Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan.

” Saya meminta kepada Seluruh anggota Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan, Untuk Dapat bersinergi Kepada pemerintah dari tingkat kampung hingga ke pemerintah daerah kabupaten Way kanan, Saya juga meminta Kepada Seluruh anggota Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan untuk dapat menjaga kode etik jurnalistik, Dan menjaga Nama baik serta Marwah Forum Jurnalist Lampung dimana pun berada.” Kata Edi Juanda

Selanjutnya Ketua Forum Jurnalist Lampung Edi Juanda juga menyampaikan Sekaligus meminta anggota nya untuk dapat berkerjasama dan saling bahu membahu dalam menjalankan tugas di lapangan.

” Selain itu saya juga meminta kepada seluruh Anggota Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan untuk dapat menjaga kekompakan dan saling bahu membahu serta saling menjaga nama baik sesama pada sa’at bertugas di lapangan.” Lanjut Ketua Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan.

“Saya juga berharap kita semua dapat ta’at dan patuh kepada AD/ADT Organisasi baik AD/ADT Tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP), Maupun Peraturan Yang telah di Buat dan di sepakati bersama pada Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan, Dan bersama sama membesarkan serta mengembangkan Forum Jurnalist Lampung.” Tutup Wanda Jr.

(Rilis Resmi Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button