BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang Barat

DPRD Tubabarat Gelar Paripurna Dalam Rangka Penandatangan MOU PPAS-APBDP TA. 2018 Dan Penyampaian Hasil Reses DPRD Tahap II.


TULANG BAWANG BARAT,LD_ Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Dalam Rangka Penandatangan MOU KUA – PPAS Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Tahun Anggaran 2018 Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tubaba Lantai (2) Dua di Gedung Setempat, Kamis 23/8/2018.

Paripurna tersebut,” juga menyampaikan hasil Reses tahap (2) DPRD Tulang Bawang Barat Terhadap masyarakat di Kabuapten setempat tahun 2018″ Seperti Sambutan Bupati Tulang bawang barat Hi.Umar Ahmad, SP. Menggatakan.

Terimakasih Kepada Jajaran Eksekutif Serat Legeslatif Khususnya Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Karena telah mencapai kesepahaman untuk mengadakan Perubahan atas kebijakan Umum dan Prioritas Plafon Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2018
Yang mana semua itu,” tentunya untuk Optimalisasi pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2018.

Melalui Forum yang terhormat ini, saya sangat apresiasi kepada pimpinan dan Segenap Anggota DPRD, Tubabarat yang telah menunjukan dukungan kerjasama nya, dan komitmen yang sangat tinggi dalam melakukan pembahasan terhadap dokumen KUA-PPAS APBDP Tahun Anggaran 2018, Sehingga kita dapat menuntaskan Pembahasan sesuai dengan jadwal dan ketentuan dalam perencanaan Daerah.

Selain itu, untuk mengoptimalkan pengalokasian anggaran tentunya telah diperhitungkan keakuratan sasaran program kegiatan oleh badan anggaran legeslatif dan tim anggaran pemerintah daerah melalui perhitungan yang cermat, logis, dan tepat Sasaran.

Kami berharap agar pada saatnya nanti jajaran legeslatif didaerah tubaba ini agar kiranya dapat menindaklanjuti kesepakatan terjalin pada hari ini, diantaranya” melaksanakan atas Raperda APBDP Tahun Anggaran 2018 yang segera akan kami ajukan dalam waktu tidak terlalu Lama,Kata Umar Ahmad.

Laporan Penulis:(Ded/Rendy)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button