Bandar LampungBERITA TERKINILampung SelatanLampung UtaraTulang Bawang Barat

Empat Rumah Sakit Di Lampung Tercatat Oleh Menteri Kesehatan Ri,Telah Memperpanjang Kontrak Kerjasama BPJS Kesehatan Tahun 2019.

(LAMPUNG)–Dengan Keseriusan Pemerintah Daerah untuk memperhatikan Perogram di bidang Kesehatan agar Masyarakat Tetap berlangsung menggunakan BPJS kesehatan Serta Merujuk Surat Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: HK 03.01/menkes/768/2018 tanggal 31 Desember 2018 tentang Perpanjangan Kerja Sama Rumah Sakit Dengan BPJS Kesehatan Tahun 2019,saptu 5/1/2019.

Dengan Ini telah di sampaikan,”Sehubungan Surat Direktur Utama BPJS Kesehatan Nomor: 063/III/2019, tanggal 3 januari 2019 Hal Rumah Sakit belum Terakreditasi dan berdasarkan hasil kajian untuk meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dengan ini telah di Rekomendasikan Rumah Sakit untuk tetap di perpanjang kontrak kerjasama dalam pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Dalam halini Terdapat Rumah Sakit yang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan belum di lakukan akreditasi,” Namun Berdasarkan Kajian dan pertimbangan tertentu di perlukan untuk memenuhi pelayanan kesehatan bagi peserta jaminan kesehatan nasional (JKN).

Untuk itu,” perlu di sampaikan pula bahwa Rumahsakit yang sudah Terakreditasi dan telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan agar tetap di lakukan perpanjangan kontrak kerja sama dalam pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Dengan isi surat tersebut,”menurut sumber Tabloid Lintas Dinamika, Di Lampung baru ada Empat Rumah Sakit yang telah memperpanjang kerjasama dengan BPJS Kesehatan yaitu Rumah Sakit Kabupaten Lampung Selatan dengan Kode:RS, Online 1803036 Nama Rumah Sakit Airan Raya, Rumah Sakit Kabupaten Lampung Utara dengan Kode”RS,Online: 1806013, Nama Rumah Sakit RSD.Mayjend HM Ryacudu lampung utara.

Rumah sakit Kabupaten Tulang Bawang Barat kode RS.Online: 1812003 Nama Rumah Sakit Tulang Bawang Barat,dan Rumah Sakit Kota Bandar Lampung Kode RS.Online: 1871444 Nama Rumah Sakit RSIA Sinta, yang telah tercatat di pembukuan Menteri Kesehatan Ri, kata sumber yang belum siap di sebutkan.

Rilis:B.Udin.

Editing:JN.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button