DJ.Zabylla Sempat Terjerat Kisah Asmara Kekerasan

0


Selebgra,Jakarta – Masa remaja merupakan masa-masa paling menyenangkan dan penuh dengan kebahagiaan. Usia-usia belasan adalah saat-saat mencari jati diri dan mulai mengenal rasa cinta. Jatuh cinta, mencintai dan dicintai serta ingin memiliki orang untuk diajak berbagi.harapkan semua pasangan terkandang tak indah seperti yang di harapkan seperti cerita salah satu wanita cantik asal bandung Syabil Sabilla yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) dijakarta.

Dj.Zabylla

Profesi sebagai seorang DJ di club malam merupakan suatu profesi yang memberikan hiburan music malam bagi para pencari dugem malam itu pekerjaan zabylla (Nama Panggilan) pekerjaan malam yang terkadang membuat pasangan setiap malam berdebar-debar takut kecantol dengan lelaki lain dan itu merupakan hukum alam semua pasangan seperti yang dialami sang mantan si Joni(Nama Samaran) yang selalu over protective terhadap zabylla.
“Saya Kenal Mantan Aku itu kak posisi saya sudah menjadi DJ dan dia tau apa yang saya kerjakan dan saya bilang dia harus bisa terima jika ingin menjalin hubungan dengan saya kak,kok lama kelamaan dia over protective banget dan ngelarang aku”Ungkap Zabylla selasa,09/07/19.

Dj.Zabylla

Wanita berparas cantik kelahiran bandung 15 juni 1998 mengaku pengalaman pahitnya tidak hanya itu dalam kisah percintaanya bahkan pernah di pukuli oleh Si JONI(Nama Samaran),lantaran sering ribut di karenakan sang mantan disinyalir menjalin hubungan dengan wanita lain hingga akhirnya zabylla memutuskan untuk meng akhiri hungan dengan si joni.
“Pengalaman Buruk Saya dalam kisah percintaan ada kak ,sering saya ribut dengan mantan akibat saya tau ada wanita lain dalam hubungan saya dan dia dan akhirnya saya minta putus cuman dia tidak terima jadi dia pukulin aku sampek bonyok-bonyok “lanjut zabyllah

Pengalaman buruk cinta zabylla hingga mendapat mental abuse yang dideritanya hingga sampai setahun baru ia merasa tenang dan bisa sembuh dari ketakutan sang mantan.
‘’dari dipukuli tadi kak aku juga mendapat mental abuse yang aku derita hingga setahunan yang aku rasa”tegasnya.

Dj.zabylla

Sejak kejadian itu zabylla memutuskan untuk tidak lagi cari pasangan dan sekarang untuk lebih fokus untuk dengan karirnya dan ia memilih untuk menjomblo hingga mendapat pasangan yang pas dengan lebih selektif lagi dalam mencari pasangan jikapun ia ingin mencari pasangan itupun dia akan serius dalam menjalin hungan.
“saya Bersykur bisa lepas dari dia kak dan sekarang aku belum ada cowok malah sekarang lebih fokus ma karir dulu aja kak karna masih ada sisa-sisa trauma dan kalaupun aku mau cari pasangan akan lebih selektif, udah gamau pacaran sih kalaupun pacaran emg pengen serius sekalian, ya harapanya semogaa dapet yang bener bisa care sama aku aja”Harapnya

Tidak semua kisah seorang wanita yang banyak di puja kaum pria dalam dunia huburan itu diperlakukan secara baik artinya setiap tindakan kekeran bisa datang dari mana saja , juga kapan saja dan alasan apa saja bisa terjadi oleh karna itu sekelumit cerita ini sebagai pelajaran kita semua untuk jauh lebih hati-hati dalam menentukan pasangan hidup kita.

Penulis : Syafril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here