Bandar LampungBERITA TERKINIDAERAHPolitik

Fraksi Grindra Sampaikan Pemandangan Umum RPJMD Kota Bandar Lampung Tahun 2016-2021.

BANDAR LAMPUNG—Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Bandar Lampung Dalam Rangka,Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi, Terhadap Raperda Perubahan RPJMD Kota Bandar Lampung Tahun 2016-2021 Selasa 5/2/2018.

Seperti Yang Di Sampaikan Jauhari,SH Selaku juru bicara Fraksi Partai Gerindra Kota Bandar Lampung,saat menyampaikan pemandangan umum fraksinya terhadap Raperda perubahan RPJMD Kota Bandarlampung 2016-2021 menyatakan pentingnya sinergitas keterpaduan baik dengan RPJM Nasional maupun RPJMD Provinsi Lampung.

Semua ini agar arah perencanaan pembangunan yang ada didalam RPJMD selaras dan saling mendukung antar pembangunan baik yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi lampung, ungkap Jauhari
Fraksi Gerindra menurut Jauhari, setuju agar Raperda tentang perubahan RPJPD 2016-2021 dilanjutkan pembahasannya ditingkat panitia khusus (Pansus).

“dan organisasi perangkat daerah terkait untuk dibahas secara komprehensif dan mendalam sehingga RPJMD 2016-2021 ini mampu menjawab visi dan misi Walikota Bandarlampung yaitu “Bandarlampung sehat, cerdas, beriman, berbudaya, unggul dan berdaya saing berbasis ekonomi kerakyatan”, tandas Jauhari.

Info Berita:(Hms/Mira).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button