BERITA TERKINICitizenDalam NegeriHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalTulang Bawang

Inci Fachruriza Siap Kembangkan Pembangun Kampung Kibang Pacing Di Tahun 2020

Tulang Bawang : Diawal tahun 2020 Kepala Kampung kibang pacing yang baru – baru ini terpilih kini mulai mengembangkan amanat pemerintah pusat atau kabupaten, atas tugas dan pungsinya selaku kepala kampung demi pembangunan di ditengah – tengah masyarakat dan serius mewujudkan impian pembangunan kampung demi kesejahteraan kampung sekitarnya” Jelasnya kepada media lintasdinamika.com diruang kerjanya. selasa (24/3/2020).

Lebih jelasnya dia memaparkan dengan adanya dana desa (DD) tahap pertama, Kampung kibang pacing kecamatan menggala timur, kabupaten tulang bawang (TUBA), akan siap menindak lanjuti pembangunan di kampung contohnya : pembangunan jalan, lampung penerangan jalan di tiap titik tempat yang sepi dikegelapan malam, pembangun tempat permainan bulu tangkis dan masih banyak yang lainnya yang akan kita rancang supaya kampung kita ini bisa berkembang dan bisa dijadikan contoh dari kampung lain” Jelas inci selaku kepala kampung kibang pacing.

Dalam peran pungsi sebagai kepala kampung, sebelum saya memulai ataupun melaksanakan pembangunan kampung’ kita harus musyawarah kepada Sekdes desa ataupun stap dan jajaran kita” Ungkap inci kepada awak media’ dia menambahkan kegiatan pembangunan tersebut, menggunakan anggaran dana desa ( DD ) di tahun 2020 yang disusun bersama perangkat kampung dan warga di lingkungan kibang pacing setempat.

Dia menjelaskan, dalam segi pembangunan yang di kelola di tahun 2020 ini, kiranya bisa pran ikut serta mengawasi kegiatan pembanguna, kiranya ada yang kurang baik dalam pelaksanaaan perlu juga di laporkan kepada saya ataupun sekrtris desa biar kita sama – sama menjaga/ memperbaiki dan memantau pekerjaan di tahun 2020 ini.

Semoga pembangunan kampung kibang pacing di tahun 2020 bisa lebih meningkat kwalitas dan bisa jadi suatu acuan/ kebanggaan masyarakat saya atas perubahan kampung” Tuturnya. (dl)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button