Bandar LampungBERITA TERKININasional

Jalin Silahtuhrami Guna Membangun Kerja Sama, Pemilik / Pemimpin Bukit Mas, Puncak Mas dan Tegal Mas Thomas Azis Rizka Undang Wabup Tulang Bawang Hendriwansyah

Editor:JUNAIDI

BANDAR LAMPUNG —– Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah diundang Pemilik Bukit Mas, Puncak Mas dan  Pulau Tegal Mas Thomas Azis Riska.

Kedatangan Wabup Hendriwansyah disambut langsung oleh Thomas Azis Riska, di objek wisata  Bukit MAS, usai berbincang bincang Thomas mengajak Wabup TUBA bersama rombongan  menyeberang  ke Pulau Tegal Mas.

H. Thomas Azis Riska adalah Putra Daerah asli Lampung, yang terbilang berhasil membangun kerajaan bisnis, beliyau merupakan sosok yang prefesional.

Kerja keras seorang Thomas mampu membawa nama Lampung dibidang wisata kekancah nasional.

Thomas melalui dunia pariwisata membangun Bukit Mas, Puncak Mas dan Tegal Mas tiga tempat tersebut sudah di akui oleh para wisatawan.

“Kalao Wisatawan sudah ke Lampung salah satu menjadi rujukan untuk  berkunjung ialah ke bukit mas, puncak mas dan pulau tegal mas.

Kesemua tempat wisata ini, memiliki pesona masing masing, membuat para wisatawan merasakan keindahan di tiga tempat tersebut yang berbeda beda.

Owner ketiga tempat wisata ini, “dalam menjalani hidup kita harus berusaha dan bekerja keras sudah kerja saja belum tentu mengeyam hasil, apalagi kalao kita tidak bekerja,” ujar Thomas.

Dalam suasana santai  Thomas, memberikan semangat kepada bung hen, kita harus berpikir secara realistis hidup ini kan pilihan kita yang menentukan.

” Saya melihat bung hen merupakan sosok putra daerah yang sukses di politik buktinya sudah pernah jadi DPRD, dan sekarang menjabat wakil bupati tulang bawang,  jadi  bung hen salah satu putra daerah terbaik lampung yang  kita harus berikan dukungan dan sport,” ucap Thomas belum lama ini.

Bung hen mengucapkan terima kasih kepada bang Thomas yang telah mengundang.

” Saya merasa termotivasi dengan bang Thomas, orang Lampung harus bangga kita memiliki tempat wisata yang bagus dengan menyuguhkan keindahan dan nuansa yang berbeda beda, ” kata Bung Hen.

Dan lebih membangakan lagi yang memiliki tempat wisata yang menjadi rujukan untuk para wisatawan yang kelampung ternyata ownernya orang Lampung asli, dan abang kita Thomas juga memiliki garis darah menggala, semoga silahturami ini menjadi jembatan memperat kekeluargaan dan kerja sama yang kita jalin insalah sukses amin. (Top)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button