BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Kakam Sumber Sari Pertanyakan Kinerja BPK Nya

TULANGBAWANG,(Lintasdinamika.com) Kepala kampung sumber sari kecamatan penawar aji kabupaten tulang bawang provinsi lampung” Pertanyakan kinerja (BPK) badan permusawaratan kampung sumber sari setempat.
Pertanyaan Kepala Kampung Sumber Sari Tersebut, Terkait serah terima Kendaraan Sepedah Motor Roda Dua (Ipentaris)Kepala Kampung sumber sari Terpilih”Suprayitno” yang sampai saat ini  belum ada penjelasan dari mantan Kepala Kampung (Kakam) yang lama.
Selama ini saya sudah upaya menyampai kan hal ini melalui mitra kerje saya BPK sumber sari untuk mengusut hal ini namun baik ke kecamatan mau pun kabupaten seolah olah hilang tanpa kesan.
Atau jalan di tempat tutur Suprayitno kakam sumber sari yang sempat menyapai kan keluhan nya kepada kru lintasdinamika.com di ruang kerja nya, di Balai Kampung sumber sari pada jum’at 15 September 2019.
Menurut Suprayitno” mengingat selama ini saya selaku kepala Kampung sumber sari ter pilih hingga saat ini tidak memiliki kendaraan Ipentaris Desa yang di pandang sangat penting untuk menunjang aktipitas kerja kampung yang jarak tempuh antara sumber sari dengan kecamatan cukup jauh dan hal ini sangat kami butuh kan sekali karna yang lama menghilang yang baru pun tak kunjung datang agar sdr BPK lebih seryus Tutup Kakam.
Rilis :Zulkipli.
Editor : JN.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button