BERITA TERKINICitizenDalam NegeriHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalTulang Bawang

Kampung Kibang Pacing Dapat Bantuan Satu Unit Mobil Ambulans

Lintas Tulang Bawang,  Dengan adanya 25 program yang telah di laksanakan bupati tulang bawang Hj. Bunda winarti’ sudah banyak yang telah di kucurkan di tiap kampung khususnya di tulang bawang.

Menurut Ahmad Riyadi’ selaku skertaris desa kibang pacing’ banyak berterimakasih atas bantuan satu unit mobil ambulans’ yang telah di berikan Hj.bunda winarti terhadap masyarakatnya khususnya kampung kibang pacing’ Ungkapnya sewaktu di temui tim media harian lintasdinamika.com selasa (27/11/2019).

Dia menambahkan’ kepedulian bupati tulang bawang Hj.winarti, kepada masyarakat terutama kampung kibang pacing yang berada di tulang bawang dengan bantuan ambulans gratis demi mengantisipasi’ terjadinya masalah sakit pada masyarakat di kibang pacing untuk menggunakan kendaraan mobil ambulans di dalam waktu 24 jam’ Jelasnya.

“Dengan adanya bantuan satu buah mobil ambulans yang di berikan bupati tulang bawang kepada masyarakat kampung kibang pacing mereka bangga dan memberikan ucapan terhadap pemerinta kabupaten tulang bawang’ bahwa selama ini telah mengindahkan 25 programnya yang telah di janjikan kepada seluruh masyarakat yang ada di babupaten Tulang bawang’ semoga kendaraan ini bisa bermanfaan bagi masyarakat kami’ Ungkapnya.

“Penyerahan 50 ambulan sekaligus memecahkan Rekor Muri dengan kategori penyaluran ambulans terbanyak yang pernah tercatat oleh MURI.

Bupati Winarti mengatakan, dalam pelaksanaannya, mobil ambulans yang masuk dalam program unggulan Pemkab Tuba ini diperuntukkan untuk masyarakat.

“Mobil ambulans bukan diperuntukkan untuk kakam,tapi untuk warganya,” kata Winarti usai penyerahan secara simbolis mobil ambulans.

Dengan dihibahkan mobil ambulans ini, Winarti mengatakan, tujuannnya bagaimana memberi pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat yang ada di kabupaten tulang bawang.
(dl).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button