BERITA TERKINIDAERAHHukum Dan KriminalTulang Bawang

Kapolres Tuba Gelar Olahraga Bersama Dandim 0426,Dan Insan PERS Tuba,Tubaba,Dalamrangka Sambut HUT Bhayangkara Ke 72.

Poto: Kapolres Tuba, Dandim 0426,Bersama Ketua Pwi Tuba,Tubaba.


[TUBA LAMPUNG, LD}– Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018,Kapolres Tulang Bawang Provinsi Lampung” Mengelar Kegiatan Olahraga Bersama Kodim 0426 Tuba, Serta Insan Pers Yang Terdiri Dua Wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat,25/4/2018.

Kegiatan Olahraga Bersama Tersebut Bertujuan Untuk Meningkatkan Sinergitas Antara Polri, TNI Dan Insan Pers Khusus Nya Tuba, Tubaba Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-72 dan Pemilukada Tahun 2018 Yang Kondusif.

Di Awali Sambutan Dari Ketua Persatuwan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tulang Bawang Lampung, Abdul Rohman,SH.mengatakan, Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Tulang Bawang Yang Telah Mengundang Kami Untuk Berolahraga bersama, Ini Merupakan Awal Yang Sangat Baik Antara Polres Tuba,Dandim 0426 Dan Insan Pers,, saya berharap kepada kawan-kawan yang membuat berita harus objektif dan sesuai dengan UU Pers Kata Ketua PWI Tuba Ini.

Hal Yang Sama Di Sampaikan Oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba” Edi Zulkarnain,,Dalam Kesempatan Ini Pula Kami Rekan-Rekan Pers Tubaba Sangat Terimakasih Atas Undangan Yang Di Berikan Kepada Kami Insan Pers Baik Tuba, Tubaba,,Semoga Dalam Kegiatan Yang Baik Ini Kita Akan Menjalin Kerjasama Yang Baik Antara Jajaran Polres Tuba Bersama Insan Pers Di Dua Wilayah Tuba, Tubaba.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, mengatakan, bahwa inti dari acara yang kita lakukan adalah kebersamaan antara Polri-TNI dan insan pers yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat. Perlu kita ketahui bahwa pada tahun 2018 ini Provinsi Lampung ada hajatan besar Pilgub Lampung, jadi kami mohon bantuan agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama Pilgub berlangsung.

“Saya berharap hubungan silaturahim yang telah terjalin dapat berjalan dengan baik, kalau ada persoalan jangan ribut-ribut mari kita berkoordinasi dan komunikasi semua persoalan pasti bisa selesai dengan baik tanpa ada persoalan yang lain katanya.(*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button