BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Kebersamaan Warnai Lomba Senam BMW Di GSG Tuba.

Poto: Bupati Tuba Hj.Winarti,SE.,MH. Bersama Wakil Bupati Hendriwansyah, Ketua PKK Tulang Bawang, Ketua DPRD Tuba, Dan Forkopimda Se Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

MENGGALA LAMPUNG: Dalam Rangka Kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke-21 Tahun 2018″ masih terus berlanjut, dan kali ini kemeriahan tersebut Nampak terasa dari perhelatan lomba senam BMW antar Group Pejabat Struktural Pemkab Tulang Bawang dan Antar Kecamatan Se-Kabupaten Tulang Bawang.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna menggala Tulang Bawang Pada hari Senin (12/3/2018), Acara yang Di buka Langsung oleh Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti,SE.,MH. dan Wakil Bupati Hendriwansyah, yang di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang, Para Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, dan Para Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.
 

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang sempat menyampaikan filosofi lahirnya senam BMW di Kabupaten Tulang Bawang awalnya adalah keinginan Kepemimpinan Winarti dan Hendriwansyah agar menyatunya semua Elemen baik itu ASN dan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang,Harapan Winarti dengan di ciptakan olehnya Lagu BMW, Atau Senam BMW dan Jargon BMW ini dapat menyatukan pandangan seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang dapat dilaksanakan dengan maksimal dengan adanya kekompakan yang tercermin lewat gerakan senam BMW.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia terutama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang sudah mengkoordinasikan acara ini dengan sangat baik yang berkordinasi dengan Asisten I” ungkap Winarti sebelum mengakhiri sambutan.
Disela-sela penampilan peserta lomba Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang menyempatkan untuk bernyanyi bersama peserta lomba Senam BMW. Suasana yang akrab dan meriah semakin terasa dan nampak pula kekompakan dan kebersamaan semua peserta lomba, hal ini sangat mencerminkan filosofi Senam BMW yang mencerminkan kekompakan dan kebersamaan kata Bupati Tuba, Yang di Sapa Bunda Win.
Laporan Penulis:(Dul/Red).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button