BERITA TERKINIHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalTulang Bawang

Kepsek SMAN 1 Menggala Siap Memberikan Pendidikan Yang Layak Bagi Siswa Ajaran Baru 2019

Lintas Menggala – Semenjak kepemimpinan selaku kepala sekolah SMAN 1 menggala Bapak” Ubaidillah, S.pd, pembangunan dan pendidikan sekolah terus terlihat jelas, hal ini menunjukan bahwa sekolah yang berada di tengah kota menggala sangat mendukung penuh kepada masyarakat menggala.

“Ubaidillah sewaktu di temui di ruang kerjanya oleh tim media” Lintasdinamika. com, dia menjelaskan, kalau selama ini dirinya berpedoman untuk membangun’ apalagi baru – baru ini kita mendapatkan tambahan siswa didik ajaran baru ” Jelas’ubaidillah kepada awak media. Jum’at (19/7/2019).

“lanjut dia, dalam pendaftaran siswa ajaran baru 2019 ini’ kita terus tingkatkan baik itu cara mengajar guru kepada siswa di jenjang pendidikan, apa lagi yang namanya SMAN 1, tentu tahap demi tahap kita perdalami, bahkan dalam pungutanpun kita upayan tidak ada, apa lagi kita dari pihak sekolah selalu memikirkan supaya siswa tersebut bisa bersemangat menggali ilmu, dan bisa mendapatkan prestasi di tingkat provinsi atau di kabupan tulang bawang” jelasnya.

“mudah – mudah siswa ajaran baru ini bisa menyadari aturan yang kita terapkan di sekolah SMAN 1 Menggala, harapan kami dari pihak sekolah supaya masyarakat menggala bisa membantu anak – anak didik kita ini jauh dari kenakalan, contonya melakukan ” aroga” terhadap pihak sekolah, takutnya pihak sekolah yang di salahkan tapi ini sering di langgar oleh siswa kita, di sini juga kita berharam tak ada lagi yang namanya melanggal aturan sekolah itu harapan saya selaku kepala sekolah SMAN 1 menggala” Ubaidillah S.pd. “Ungkapnya.

(warta/ rizal.)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button