BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Ketua KPUD Tuba Terima Pendaptaran Bacaleg, Partai NasDem Yang Pertama.


TULANG BAWANG,LD | Partai Nasdem Kab Tulang bawang (Tuba) mendaptarkan bakal calon legislatif (Baceleg) untuk 2019 mendatang di kantor KPU Kab Tuba di Jln Lintas Timur Kec Mengggala Pkl 14.00 Wib (16/07/2018).

Pendaftaran Bacaleg di KPU Tuba langsung di pimpin oleh Ketua DPD Partai Nasdem Rio Gunawan SE serta para bacaleg yang akan tampil 2019 mendatang di 7 daftar pemilihan (dapil) di Kab Tuba yang terbagi di 15 kecamatan.

Pendaftaran bacaleg Partai Nasdem di sambut Ketua KPU Reka Punnata,Anggota Komisioner Feriyanto,Ahmad Faisol,Herwanto dan Resa Trimarya.

Dalam sambutan Ketua KPU Tuba Reka Punnata mengatakan,”terima kasih untuk Partai Nasdem,yang telah mendapatar bacaleg di KPU yang partama , karena partai lain belum ada yang mendapatarkan di KPU, selain partai Nasdem, ” karena pembukaan pendaftaran di KPU dari tanggal 14/07/2018 S/d tanggal 17/07/2018 besok jelas Reka Punnata dalam sambutannya.

Ketua DPD Partai Nasdem Rio Gunawan SE. juga menggtakan,Partai Nasdem yang pertama mendaftarkan di KPU semoga partai Nasdem juga yang pertama menang dalam pemilihan legeslatif di 2019 mendatang.

karena Partai Nasdem Tuba mengusung bacaleg 40 orang yang terbagi di 7 dapil dari 15 kecamatan kab tuba ujarnya.(IB/JN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button