ADVERTORIALBERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Ketua LSM Tegar Tulangbawang Minta Kadis DLH Tuba Mempercantik Taman.

Editor: JUNAIDI

Tulangbawang,LD_Sulaiman Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tegakkan Amanat Rakyat (Tegar) Menyarankan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tulang Bawang Lampung Untuk Lebih Serius Menata Dan Memperindah seluruh Taman yang ada di kota Menggala,kecamatan Menggala kabupaten Tulangbawang.

“Seperti yang di sampaikan” oleh Sulaiman Ketua LSM Tegar, Semestinya Kadis Lingkungan Hidup Lebih Exstra Memperindah Taman Tugu GarudaTerminal Menggala, Taman BMW Pemda Tuba,Taman Ikan Jelabat dan taman yang lain nya.terkhusus taman yang Terletak dijalan Nasional Lintas Sumatera,” Kata Sulaiman Disekretariat LSM Tegar Jl. Cokro Aminoto Menggala Kota Pada Selasa, 13 September 2021.

Sulaiman Berharap,Semua Taman,Khususnya Taman Tugu Terminal Menggala Agar Tanah Tamannya ditambah dan Rumputnya spesial rumput Taman.

Taman Tugu Terminal itu Perlu Tanahnya ditambah dan Rumput Taman Perlu Rumput Spesial Agar Ilalang Tidak Tumbuh Lagi, Ini saya Lihat Ilalang Mulai Tumbuh dan Merusak Indahnya Pandangan, Sedangkan Tugu Ini Tugu Kebanggaan yang sering Di Publikasi Melalui Media Online, Tandas Sulaiman.

Ia Mengatakan, Bahwa Pentingnya Kadis DLH Turun Lapangan Untuk Melihat Langsung Kekurangan Apa Saja yang Perlu ditambah demi Untuk Bertambahnya Keindahan Ditaman Tugu Tersebut.

“Turun Dong Kadis Lingkungan Hidup, Biar ada Inovasi dan perbaikan Rumput Hias ditaman Tugu Garuda,” pinta Sulaiman.

“Ciptakan Rumput Indah Ditaman agar Tugu semakin Indah dan Menjadi Cantik seperti Sicantik,” Cetus nya kepada Tim Jitu Melalui Selular.

Sementara Berita Diterbitkan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup belum ada Tanggapan, Dihubungi Melalui Selular Belum Dibalas. (Tim Jitu/Jurnalis Bersatu)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button