BERITA TERKININasional

Kunjungan PJID-Nusantara di Kediaman JC, Tempuh Mediasi Kekeluargaan

Editor :JN

Rokan Hilir— Menyikapi masalah yang tengah dihadapi Ketua DPD PJID-Nusantara Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Azmi, akan laparan Politis Muda Partai Nasdem berinisial JC terkait pemberitaan yang diunggah dimedia online (Siber) www.wawasanriau.com baru-baru ini.

Ismail Sarlata Ketua Umum bersama pengurus DPP ambil sikap dengan langsung turun, bertujuan lakukan Mediasi secara kekeluargaan kepada JC Politisi Muda Nasdem Kab.Rohil.

Dengan beberapa anggota DPP lainnya yang tergabung, pagi pada pukul 09.00 (11/8/21) berkunjung ke kediaman JC dalam rangka silahturahmi. Kehadiran tim disambut baik dan obrolan berlangsung hangat sehingga kata mufakat pun terlahir.

Jika pihak Azmi sudah mau mengunjungi saya dengan didampingi Ismail Sarlata Ketua Umum dan anggota DPP lainnya, saya sangat menyambut baik. ucap JC menyambut kedatangan tim PJID-Nusantara.

” Kedatangan rekan-rekan baik, saya pun akan menyambut baik, tentunya kita semua ingin hasil yang baik juga, secara kekeluargaan. tambah JC dengan tersenyum.

Kami sebagai Praktisi Partai Nasdem Kab.Rohil menyambut hangat niat baik DPP PJID-Nusantara dan rekan-rekan pers yang ada di Kab.Rohil untuk membawa penyelesaian permasalahan yang tengah terjadi diantara Azmi dan JC dibawa secara kekeluargaan. ucap Ketua DPD Partai Nasdem Kab.Rohil Basiran Nur Efendi, yang turut hadir dikediaman JC

” Jika permasalahan dapat diselesaikan secara baik dan kekeluargaan kenapa tidak?, justru penyelesaian yang ditempuh secara kekeluargaan dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya.” tutup Basiran

Sumber Rilis Resmi PJID-Nusantara

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button