BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Kunjungi Dua Tiyuh” Bupati dan Wakil Bupati Tubabarat Dampingi Rombongan Dari Bali.

TUBABARAT LAMPUNG.(LDO)– Kunjungan kerja (Kunker) Bupati Tulangbawang Barat H.Umar Ahmad,SP. dan Wakil bupati H.Fauzi Hasan Ke Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulangnawang Barat,di Sambut Hangat Masyarakat Di Tiyuh Setempat.minggu 24/3/2019.

Kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Tubabarat Tersebut Untuk Medampingi Rombongan Dari Bali Gede Kris Dwijakanata dan Kawan-Kawan” Untuk Melihat Situasi Tiyuh-tiyuh tertua yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat.

poto: Bupati Umar Ahmad,SP.dan wakil bupati Fauzi Hasan bersama rombongan dari bali.

Kedatangan Rombongan dari Bali ini Sebagai Kunjungan Balasan yang di lakukan Bupati H.Umar Ahmad,SP Beberapa Waktu yang Lalu dan sekaligus meninjau Budaya yang di miliki oleh Tiyuh Pagar Dewa tubaba.

Menurut tulisan di akun Sekretaris kominfo tubabarat” Bukan hanya menggunjungi Tiyuh Pagar Dewa,Bupati dan Wakil Bupati Tubabarat juga Medampingi Rombongan Dari Bali” Menuju Tiyuh Gunung Terang kabupaten Tubabarat menungangi Kelotok Aliran Air Sungai Way Kanan Menuju Tiyuh gunung terang, sehingga Memakan waktu kurang lebih 1,5 Jam.

Sumber rls:Sek Kom Tubaba.

Editor:junaidi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button