BERITA TERKINICitizenDalam NegeriHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalWaykanan

Lagi lagi Karyawan PT. Mardec Siger Waykanan Kecelakaan dalam bekerja.

Lintas Waykanan, PT. Mardec Siger Waykanan adalah Perusahaan yang terletak di kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan, Dan pada tanggal 24 Desember kemarin lagi lagi Karyawan PT. Mardec Siger Waykanan diduga kecelakaan dalam bekerja. Kamis 26/12/19

Korban bernama Adi bin Burhan Masyarakat Rantau jangkung, Kampung Tanjung raja giham yang bekerja di PT. Mardec Siger Waykanan Putus jemari tangan nya Yang di duga disebabkan kecelakaan dalam bekerja.

Kecelakaan Dalam bekerja di PT. Mardec Siger Waykanan menurut informasi bukan baru sekali ini saja bahkan sudah sering kali terjadi, Sekitar beberapa bulan yang lalu Jahri bin Basyir juga mendapatkan musibah kecelakaan di Perusahaan tersebut.

Tidak tau pasti apa penyebab kecelakaan di PT. Mardec Siger Waykanan, karena Awak media kesulitan untuk bisa menghubungi pihak perusahaan tersebut untuk memintai informasi yang jelas.

Namun harapan supaya pihak perusahaan PT. Mardec Siger Waykanan agar supaya lebih mengoptimalkan Septi alat pelindung diri (APD) Karyawan, supaya tidak lagi terjadi kejadian serupa seperti ini.

Bersambung..

Pewarta: Irul, Wanda Jr

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button