BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

LANSKIP:Kami Akan Dorong Pemerintah Pusat Prioritaskan Pembangunan Jalan Ke Rawa Jitu.

TULANGBAWANG, LD_ Lembaga Analisa Transparansi Kebijakan Publik (LANSKIP) mengagendakan usulan ke Pemerintah Pusat untuk memprioritaskan pembangunan peningkatan jalan nasional menuju ke Rawajitu.

Hal ini disampaikan oleh Ketum LANSKIP F. Agustinus,SH.,MH kepada wartawan Lintas Dinamika.
“LANSKIP dalam waktu dekat akan mengagendakan usulan ke Pemerintah Pusat untuk memprioritaskan pembangunan peningkatan jalan nasional menuju ke Rawajitu. Mengingat jalan ini adalah akses vital penunjang bagi masyarakat, olehkarenanya harus menjadi fokus project pemerintah pusat” terang Agustinus.

Dilanjutkan oleh Agustinus bahwa usulan akan segera dibawa melalui Kantor Staf Presiden di Jakarta. Hal ini diharapkan akan ada langkah cepat dalam kebijakan realisasi pembangunan.
Menurut Agustinus dengan kondisi jalan saat ini sangat memprihatinkan karena waktu tempuh sangat lama dan terlebih apabila pada saat musim hujan.

“usulan akan segera kami bawa melalui Kantor Staf Presiden di Jakarta. Hal ini diharapkan akan ada langkah cepat dalam kebijakan realisasi pembangunan. Kondisi jalan saat ini sangat memprihatinkan karena waktu tempuh sangat lama dan terlebih apabila pada saat musim hujan” terang Agustinus.

Agustinus berharap adanya peran serta dan dukungan dari seluruh stake holder termasuk para pengusaha dalam memperjuangkan peningkatan jalan poros Rawajitu.

“kita berharap adanya peran serta dan dukungan dari seluruh stake holder termasuk para pengusaha dalam memperjuangkan peningkatan jalan poros Rawajitu. Jalan yang dibangun nantinya harus cor beton agar dapat kuat dan bertahan lama apalagi sering dilalui kendaraan dengan muatan tonase tinggi” tutup Agustinus.

Rilis:Tim/Red.

Editing: JN.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button